Hasil Tes Makalah Peserta Lelang Jabatan Depok Diumumkan Selasa

Hasil tes penulisan makalah peserta lelang jabatan Sekertaris Daerah dan Kepala Bina Marga Sumber Daya Air Depok diumumkan Selasa (9/6/2015)

Hasil Tes Makalah Peserta Lelang Jabatan Depok Diumumkan Selasa
wikipedia.org
Tugu selamat datang di Depok. 

WARTA KOTA, DEPOK-Hasil tes atau seleksi penulisan makalah dari 7 peserta lelang jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok dan Kepala Bina Marga Sumber Daya Air (Bimasda) Kota Depok, yang sudah dijalani peserta akan diumumkan oleh panitia seleksi lelang, Selasa (9/6/2015).

Dalam pengumuman hasilnya, akan terlihat siapa saja dari 7 peserta yang lolos dalam seleksi penulisan makalah tersebyt. Selanjutnya mereka yang lolos itu, wajib mengikuti tahapan seleksi lelang jabatan berikutnya.

"Hasil seleksi penulisan makalah akan diumumkan oleh tim pansel lelang jabatan, Selasa (8/6/2015-Red)," kata Herliani kepada Warta Kota, Minggu (7/6/2015).
Dari sana, kata Herliani akan tersaring beberapa nama yang dianggap kompeten untuk dua jabatan strategis di Pemkot Depok yang dilelang ini.

Ia menjelaskan ke 7 peserta lelang jabatan yang lolos seleksi administrasi telah menjalani tes atau seleksi penulisan makalah pada Sabtu (6/6/2015) kemarin. Tes digelar di Aula Gedung Balaikota Depok lantai 5.

"Semuanya hadir dan mengikuti tes seleksi penulisan makalah," ujar Herliani.

Sampai Senin (8/6/2015), tambah Herliani, tim pansel lelang jabatan yang berjumlah lima orang akan melakukan penilaian terhadap makalah para peserta.

"Dan hasil penilaiannya diumumkan esoknya atau Selasa," kata Herliani.

Ia menjelaskan ke 7 peserta yang telah mengikuti seleksi penulisan makalah, empat diantaranya untuk lelang jabatan Sekda Depok dan 3 lainnya untuk lelang jabatan Kepala Bimasda Depok. Empat peserta lelang jabatan Sekda Depok adalah drg Hardiono yang saat ini menjabat Kepala Bappeda Kota Depok, Harry Prihanto yang kini menjabat Plt Sekda Depok, Herry Pansila yang kini menjabat Kadisdik Depok serta Misbahul Munir yang saat ini masih menjabat Kepala Disdukcapil Depok.

Sementara tiga peserta lelang jabatan Kepala Bimasda Depok adalah Herman Hidayat yang saat ini menjabat Staf Ahli Ekonomi Kota Depok, Manto yang kini menjabat Kabag Umum Setda Depok dan Mohammad Fitriawan yang masih menjabat Kepala Diskominfo Depok.

Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Depok, Eko Prasojo menuturkan untuk peserta yang lolos seleksi makalah ini, wajib mengikuti tes atau seleksi berikutnya.
Yakni seleksi wawancara yang akan digelar Senin (15/6/2015) mendatang.

Setelah itu kata dia pada esok harinya atau Selasa (16/6/2015) hasil seleksi wawancara diumumkan. Kemudian peserta yang lolos akan menjalani pemeriksaan Kesehatan dan tes MMPI pada Rabu 17 Juni 2015 dan pelaksanaan Seleksi Kompetensi pada Kamis 18 Juni 2015 mendatang. Pengumuman pemenang lelang dilakukan Selasa, 23 Juni 2015, dimana sudah terpilih Sekda Depok dan Kepala Bimasda Depok yang baru.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help