Home »

Bogor

Besok, 5.000 Moge Konvoi di Tol BORR

Sekitar 5.000 motor gede berbagai jenis besok pagi akan melintas di Jalan Tol Bogor Outer Ring Road

Besok, 5.000 Moge Konvoi di Tol BORR
dramaga tower
Ruas Tol Bogor Outer Ring Road 

WARTA KOTA, BOGOR - Sekitar 5.000 motor gede (moge) berbagai jenis besok pagi akan melintas di Jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) dalam acara Bogor Bike Week (BBW) 2015.

Acara yang akan dilaksanakan selama 3 hari tersebut dipusatkan di lokasi wisata Jungleland, Sentul, Kabupaten Bogor.

Koordinator lapangan BBW 2015, Romi mengatakan, acara inti BBW akan dilaksanakan besok, Sabtu (6/6/2015). Acara diawali di halaman Balaikota Bogor.

"Sebelum melakukan rolling thunder, semua moge akan berkumpul di Balaikota. Wali Kota Bogor secara resmi akan membuka acara ini," ujarnya, Jumat (5/6/2015).

Setelah start di Balaikota, para peserta BBW 2015 akan melakukan Rolling Thunder atau konvoi menuju Lanud Atang Sendjaja (ATS).  Di ATS para peserta akan melakukan sesi foto.

"Setelah itu, peserta kembali melanjutkan konvoi menuju Jungleland. Rutenya dari ATS ke Yasmin, kemudian melewati Jalan Soleh Iskandar kemudian masuk jalan tol BORR," ujarnya.

Untuk bisa melintasi jalan tol, Romi mengaku sudah mendapat ijin dari Korlantas Polri dan PT Marga Sarana Jabar, sebagai pengelola tol BORR.

"Untuk bisa masuk tol ada syaratnya, yaitu cc motor harus diatas 600. Dibawah itu, tidak boleh masuk tol," katanya.

Kegiatan acara di Jungleland diisi dengan berbagai kegiatan seperti parade terjun payung dan live music. "Puncaknya pada sabtu malam akan ada penampilan dari Ari Lasso dan Pasha Ungu," kata Romi.

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help