Tawuran Pelajar

PHOTO BREAKING NEWS: Kuburan Siswa Korban Tawuran Dibongkar

Kuburan Maulana Hasyim Tri Bowo (16) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, dibongkar.

PHOTO BREAKING NEWS: Kuburan Siswa Korban Tawuran Dibongkar
Andika Panduwinata
Kuburan Maulana Hasyim Tri Bowo (16) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, dibongkar. 

WARTA KOTA, KALIDERES - Kuburan  Maulana Hasyim Tri Bowo (16) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, dibongkar.

Siswa SMK ini meninggal dunia diduga lantaran korban dari pengeroyokan oleh dua pelaku penodongan di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Iya kemarin kuburannya dibongkar, ada polisi dan perawat atau suster gitu," ujar Ato (43) yang merupakan penjaga TPU Tegal Alur saat ditemui Warta Kota di sekitar pusara Maulana Hasyim Tri Bowo pada Kamis (4/6/2015) siang.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Sutarjono menyatakan dua tersangka pengeroyokan terhadap korban kini sudah berhasil ditangkap. Pihaknya memerlukan hasil otopsi jenazah korban dari dokter forenaik guna proses pengadilan terkait perkara ini.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Tosriadi Jamal menjelaskan kematian Maulana memang terbilang tidak wajar. Korban meninggal usai menjalani perawatan intensif di RSUD Cengkareng.

Namun sayangnya orangtua korban tak melaporkan hal ini ke aparat kepolisian. Pasalnya sehari sebelum dirawat korban terluka parah akibat dikeroyok oleh dua remaja di Jalan Jati Raya, Cengkareng Timur.

"Maulana meninggal diduga karena dipukul, kita lihat hasil otopsi selengkapnya," ucap Tosriadi.

Berdasarkan hasil otopsi yang dipimpin dr. Wahyu, tim forensik kepolisian menemukan sejumlah luka memar pada tubuh korban. Dugaan Maulana sebagai korban pengeroyokan itu muncul setelah petugas mengamankan dua tersangka yaitu Aburizal (18) dan Ramdani (18). (Andika Panduwinata)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help