Lelang Jabatan

Sampai Penutupan, Cuma Ada 9 Peserta yang Daftar

Sampai ditutupnya pendaftaran lelang jabatan untuk dua jabatan strategis di Pemkot Depok, Senin pukul 24.00, tercatat hanya ada 9 peserta yang daftar.

Sampai Penutupan, Cuma Ada 9 Peserta yang Daftar
Istimewa
Ilustrasi

WARTA KOTA, DEPOK - Sampai ditutupnya pendaftaran lelang jabatan untuk dua jabatan strategis di Pemkot Depok, Senin (1/6/2015) pukul 24.00, tercatat hanya ada 9 peserta lelang yang mendaftar atau mengirimkan berkas pendaftaran ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok. Dua jabatan strategis itu yakni Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok dan Kepala Bina Marga Sumber Daya Air (Bimasda) Kota Depok,

Hal itu dikatakan Sekertaris BKD Kota Depok, Herliani, kepada Warta Kota, Selasa (2/6/2015).

Menurut Herliani dari 9 pendaftar lelang jabatan tersebut, 5 orang mendaftar untuk jabatan Sekda Depok dan 4 orang untuk jabatan Kepala Bimasda Depok.

"Sampai ditutupnya pendaftaran lelang jabatan, ada 9 peserta lelang yang mengirimkan berkas pendaftaran ke kami. Dari 9 itu, sebanyak 5 pelamar untuk jabatan Sekda Depok, dan 4 pelamar untuk jabatan Kepala Bimasda Depok," kata Herliani.

Ia mengatakan, ke-9 berkas pendaftar peserta lelang itu, selanjutnya akan diverifikasi secara administrasi sampai Rabu (3/6/2015).

"Hasil seleksi verifikasi administrasi akan diumumkan Kamis 4 Juni," kata Herliani.

Herliani mengatakan, dari 9 pendaftar lelang jabatan yang berkasnya masuk, sebanyak 8 orang adalah pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Depok dan 1 orang lainnya dari luar Pemkot Depok.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help