Giliran Bursa Moge Ramaikan Jakarta Fair

Para produsen motor dunia ini berlomba-lomba memamerkan produk motor gedenya di Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Giliran Bursa Moge Ramaikan Jakarta Fair
Warta Kota/theo yonathan laturiuw
caption: Anggota klub motor gede (moge) wanita ini memiliki latar belakang berbeda-beda. Mereka tergabung dalam komunita Women on Wheel (WOW), wanita pencinta moge. 

Otomototif merupakan sektor produk yang tercatat penyumbang paling besar dari total transaksi di Jakarta Fair Kemayoran setiap tahunya. Industri ini memnag cukup diminati oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya kendaraan roda 2 atau sepeda motor.

Walaupun motor identik dengan masyarakat golongan menengah ke bawah, tapi banyak juga masyarakat menengah ke atas yang sengaja datang ke Jakarta Fair Kemayoran untuk memboyong sepeda motor, khususnya motor gede, atau motor dengan CC yang besar.

Para peserta tenang dari merek-merek sepeda motor terkemuka tentu tidak mau menyianyiakan kesempatan tersebut.

Para produsen motor dunia ini berlomba-lomba memamerkan produk motor gedenya di Jakarta Fair Kemayoran 2015. Bukan hanya memajang produknya saja, beragam merek motor ternama ini juga berlomba untuk menawarkan harga yang bersaing.

Honda misalnya. Produsen produk otomotif asal Jepang ini, meyiapkan area khusus untuk memajang motor gedenya di stand yang ada di area open space. Ada 6 motor gede yang ditawarkan Honda kali ini di. antaranya:

CBR 1000 dibanderol dengan harga Rp575 juta, NM 4 Vultus dibanderol dengan harga Rp430 juta, CBR 650 F dibanderol dengan harga Rp235 juta, dan CB650F dibanderol dengan harga Rp235 juta.

Menurut petugas stand Honda, harga tersebut merupakan harga yang tentatif. Harga tersebut sewaktu-waktu bisa saja berubah selama pameran Jakarta Fair Kemayoran berlangsung.

Sama dengan pabrikan Honda, stand Yamaha yang berlokasi di area open space ini juga menyiapkan satu area khusus untuk memamerkan koleksi motor gede miliknya. Setidaknya ada 4 motor gede Yamaha yang diboyong ke Jakarta Fair Kemayoran.

R1 Blue dibanderol dengan harga Rp345 juta, R6 Blue dibanderol dengan harga Rp250 juta, dan MT-09 dibanderol dengan harga Rp250 juta.

Suzuki tidak mau kalah memamerkan motor gede miliknya. Ada 4 motor gede yang terlihat di stand yang berlokasi di area open space ini, di antaranya.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved