WartaKota/
Home »

Seleb

» Kultur

Batu Akik Milik Ita Purnamasari Pernah Ditawar Puluhan Juta

Penyanyi Ita Purnamasari rupanya mulai menggemari batu akik.

Batu Akik Milik Ita Purnamasari Pernah Ditawar Puluhan Juta
Kompas.com/Firmansyah
Batu akik red rafflesia 

WARTA KOTA, SENAYAN - Penyanyi Ita Purnamasari rupanya mulai menggemari batu akik.

Dia mengatakan, jika kesukaannya terhadap batu akik lantaran sang suami  Dwiki Dharmawan menyukai batu akik lebih dulu.

Bahkan, saat ini dia telah memiliki sekitar 10 batu akik dari berbagai jenis batu dan model yang dia bentuk. Bahkan, batu milik dia pun sempat ditawar hingga puluhan juta rupiah.

"Pas pergi ada orang liat batu ini (amber) dan ditawar dengan harga cukup besar. Ternyata harga batu itu tergantung orang suka. Kalau orang itu suka, langsung ditawar seinginnya dia," ujar Ita, ketika ditemui di FX Mall, Sudirman, Jakarta, Senin (1/6/2015).

Walapun Ita tidak menyebutkan berapa harga batu akik yang ditawar orang tersebut, tapi dia menuturkan tidak ingin menjual batu akik yang dimilikinya saat ini.

"Aku ngga tahu ya. Karena itu dikasih Mas Dwiki, jadi ngga aku jual. Meski ngga mahal belinya, tapi ditawar cukup tinggi. Ini batu Amber yang ditawar itu. Di dalamnya ada serangga dan batu ini dari Polandia," kata Ita sambil menunjukkan batu cincin yang digunakan dia.

Walaupun tidak terlalu mengerti dengan beragam jenis batu dan kegunaannya, dia bersama sang suami terkadang hadir di acara pameran batu akik.

"Kadang kita datang ke pameran batu akik. Kita juga sampai punya buku tentang batu akik, biar semakin tahu jenis-jenisnya. Terus biasanya kalau yang gosok batu atau bersihin itu mas Dwiki," tandasnya. (Achmad Rafiq)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help