Koran Warta Kota

Anak Andy/Rif Jadi Tentara di Amerika

Restu Triandi (46) alias Andy/rif ternyata mempunyai anak dan kini menjadi tentara di AS. Siapa dia?

Anak Andy/Rif Jadi Tentara di Amerika
dok.Warta Kota
Andy/rif bersama anaknya, Jordan, (tengah) yang menjadi tentara di Amerika Serikat. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Ketika manggung bersama /rif keliling Amerika Serikat dan Kanada beberapa waktu lalu.

Restu Triandi (46) alias Andy (vokal) sempat bertemu cowok ganteng, gagah dan bertubuh atletis bernama Jordan Triandi Karyono alias Jordan Norkett.

Jordan mungkin juga penggemar band rock Indonesia itu. Namun, hubungan Jordan dengan /rif, terutama Andy, lebih dari sekadar penggemar.

Jordan adalah putra kandung Andy yang sekarang berusia 21 tahun. Sebelum menikahi Lyla Sisilia, pemenang None Jakarta tahun 2000, frontmand band /rif tersebut pernah menikahi Angie, perempuan asal Amerika Serikat (AS).

Usai berpisah, Angie memilih tinggal di Negeri Paman Sam bersama Jordan, putra tunggalnya dengan Andy.

Setelah dewasa, Jordan bergabung dengan National Guard US Army. Ya, dia mengabdikan dirinya untuk negara dan bergabung dengan tentara angkatan darat.

“Kalau saya kangen dia (Jordan), saya kirim SMS. Kalau dia bilang sedang tidak sibuk (bekerja), langsung saya telepon,” ujar Andy ketika dihubungi pekan kemarin.

Meski pernikahannya dengan Angie kandas, Andy tetap berkomunikasi baik dengan mantan istrinya untuk sama-sama membesarkan Jordan.

Jordan bahkan tahu jika ayahnya adalah rockstar di Indonesia. Saat sedang tak berdinas, Jordan bahkan mengunjungi ayahnya di Indonesia.

Selama disini, Andy sering mengajak putranya itu tur bersama /rif.

“Biar dia tahu kerjaan papanya,” ujar Andi yang juga kerap diajak jalan-jalan Jordan saat berada di AS. Jordan dilahirkan Angie di Bandung. Kala bercerai dengan Andy, Angie mudik dan mengajak Jordan. Setelah dewasa, Jordan memilih menjadi warga negara AS.

“Saya bangga dia menjadi tentara,” ucap Andy. (kin)

Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved