Anggota FBR: Kesel Saja Ada yang Pukulin Teman

Beberapa anggota Ormas FBR mengaku hanya ikut-ikutan saja menyerang Mall Of Indonesia, itupun karena tahu temannya dipukuli

Anggota FBR: Kesel Saja Ada yang Pukulin Teman
Panji Baskhara Ramadhan
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono menunjukkan barang bukti yang diduga milik FBR yang dipakai untuk merusak gardu tiket MOI di halaman Polres Jakarta Utara, Sabtu (30/5/2015). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Jainal (35), warga Bendungan Batik, Tugu Selatan, Jakarta Utara, yang merupakan pelaku dari 9 tersangka perusakan Mall Of Indonesia (MOI) pada Jumat (29/05) malam, mengaku hanya ikut-ikutan saja.

"Cuma ikut-ikutan doang bang," singkat Jainal saat diwawancarai di Polres Metro Jakarta Utara, Sabtu (30/05).

Jainal kembali mengaku hanya berpartisipasi melakukan kericuhan di MOI tepatnya di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, lantaran temannya Iwan Setiawan selaku anggota Forum Betawi Rempug (FBR), dipukuli beberapa security pihak MOI.

"Kesel saja bang. Teman kita dipukulin. Kalau masalah kenapa Iwan dipukuli. Saya cuma tahu info dari kawan lain ya begitu," jelasnya.

Sama halnya dengan Supardi (46), warga Sunter Nuara, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ia juga mengaku kesal terhadap pihak security MOI yang melakukan pengeroyokkan terhadap temannya.

"Ikut partisipasi aja bang," singkatnya.

Saat ditanya kembali apa awal permasalahannya, ia mengaku tidak tahu.

"Awalnya disuruh kumpul dulu di posko. Ya kumpul doang. Terus pas tahu ada apa, katanya Iwan dipukulin. Kita ikut saja ama temen lain," katanya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved