Mahasiswa UMN Pemakan Kue Misterius Negatif Narkoba

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mengumumkan hasil tes urine yang telah dilakukan terhadap sejumlah mahasiswa

Mahasiswa UMN Pemakan Kue Misterius Negatif Narkoba
Warta Kota/Banu Adikara
Kue narkotika 

WARTA KOTA, TANGERANG-- Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mengumumkan hasil tes urine yang telah dilakukan terhadap sejumlah mahasiswa yang dilaporkan mengkonsumsi kue yang dijual oleh seorang wanita asing sepekan lalu.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, UMN Kabupaten Tangerang tengah dirundung isu penjualan kue yang diduga mengandung narkotika di kawasan kampus. Penjualnya diduga seorang wanita asing yang bukan merupakan mahasiswa kampus tersebut. Sepak terjang wanita asing misterius penjual kue narkoba ini sudah merebak sejak sepekan lalu lewat broadcast message BlackBerry Messenger di kalangan para mahasiswa.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UMN, Ika Yanuarti dalam rilisnya pada Kamis (28/5) mengatakan, dari hasil tes yang sudah dilakukan terhadap sejumlah mahasiswa, sama sekali tidak ditemukan unsur narkotika.

"Tidak ada amphetamine, cannabis, maupun opiate dari mahasiswa-mahasiswa tersebut dari hasil tes laboratorium. Semuanya dinyatakan negatif (narkoba-red)," kata Ika.

Menurut Ika, UMN juga sudah menyatakan sebagai kampus bebas narkoba dan rokok. "Kami secara resmi juga sudah menghilangkan area merokok di kampus," kata Ika.

Ika mengatakan, pihak rektorat juga sudah mengimbau kepada seluruh siswanya untuk lebih berhati-hati di lingkungan kampus dan selalu mengenakan kartu mahasiswa. "Ini demi keamanan dan kenyamanan para mahasiswa kami," katanya.

Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved