WartaKota/
Home »

Depok

Perbaikan Langit-langit Gedung Perpustakaan Bocor Baru Pesan Barang

Langit-langit yang bocor dan ambrol itu berada tepat di atas toilet perempuan dan toilet pria di setiap lantai.

Perbaikan Langit-langit Gedung Perpustakaan Bocor Baru Pesan Barang
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok di Kompleks Balai Kota Depok di Jalan Margonda, Depok Minggu (8/3/2015). Gedung yang baru dibangun ini sudah dibuka untuk umum, sejak beberapa hari lalu. Rencananya gedung akan diresmikan saat HUT Kota Depok, pada April 2015 mendatang. 

WARTA KOTA, DEPOK - Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) Kota Depok, Kania Parwanti mengatakan perbaikan langit-langit gedung baru Perpustakaan Umum Kota Depok yang ambrol sejak 5 hari lalu, kini belum dilakukan menyeluruh.

Menurut Kania, pengembang kini masih memesan sejumlah barang pengganti untuk memperbaiki langit-langit di 3 lantai di atas toilet pria dan toilet wanita yang ambrol itu.

"Untuk perbaikan eternitnya masih dalam tahap pemesanan barang," kata Kania kepada Warta Kota, Minggu (24/5).

Menurut Kania pihaknya baru menerima laporan adanya eternit gedung perpustakaan yang amblas pada Jumat (22/5) lalu.

Namun kata dia perbaikan sudah dilakukan pengembang sejak minggu lalu. Akan tetapi perbaikan pada penyebabnya yakni instalasi air yang menyebabkan bocor atau air tidak lancar.

"Sebenarnya sudah dalam proses perbaikan oleh pengembang sejak minggu lalu, namun baru pada instalasi airnya karena air tidak lancar," kata Kania kepada Warta Kota.

Ia menuturkan di saat perbaikan instalasi air dan toren atau penampung air dilakukan, langit-langit di toilet gedung amblas.

"Ini masih menjadi tanggung jawab pengembang karena masih dalam masa pemeliharaan," kata Kania.

Seperti diberitakan Warta Kota beberapa waktu lalu, langit-langit gedung baru Perpustakaan Umum Kota Depok yang saja diresmikan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail pada 27 April lalu atau bertepatan dengan hari jadi Kota Depok ke 16, ambrol.

Langit-langit yang bocor dan ambrol itu berada tepat di atas toilet perempuan dan toilet pria di setiap lantai.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help