Kecantikan

Wow, Harga Krim Muka Paris Hilton Rp 13 Juta

Penampilan Paris Hilton yang cantik bak seorang supermodel profesional memang penuh pesona. Apa rahasianya?

Wow, Harga Krim Muka Paris Hilton Rp 13 Juta
dailymail
Paris Hilton 

WARTA  KOTA - Penampilan Paris Hilton yang cantik bak seorang supermodel profesional memang penuh pesona. Rambutnya yang pirang panjang, sepasang kaki jenjang, dan tak ketinggalan kulit wajah yang selalu terlihat nyaris tanpa cela.

Sebenarnya, apa sih rahasia Paris dalam merawat kulit wajahnya agar senantiasa awet muda?

Pada sebuah sesi wawancara antara Cosmopolitan Inggris dengan Paris di sela-sela perayaan produk parfum ke-10 Paris Hilton, tanpa ragu pewaris jaringan Hotel Hilton di seluruh dunia ini mengatakan, rahasia dari kemilau kulit wajahnya tersebut.

“Aku selalu percaya nasihat ibuku soal perawatan kecantikan wajah. Ibuku bilang agar aku jangan terlalu sering berjemur atau berjalan di bawah sinar matahari. Sebab, sinar UV bisa merusak dan memecah partikel kulit. Semua itu benar. Untung saja, aku mendengarkannya,” beber Paris.

Tips melindungi kulit dari sinar matahari tersebut, kata Paris, sudah dia terapkan selama 10 tahun terakhir.

Paris mengatakan, meskipun dia sering mendapatkan sejumlah produk kecantikan secara gratis dari sejumlah label produk, dirinya masih kerap membeli beberapa produk.

“Aku cocok dengan satu krim kulit muka. Harganya sekitar 1.000 dolar,” ujar Paris.

Krim muka Paris tersebut jika dikonversi ke rupiah lebih kurang mencapai Rp 13 juta.

Rahasia kecantikan lain yang diutarakan oleh Paris adalah bulu mata palsu. Menurut dia, penemuan bulu mata palsu ini merupakan anugerah tersendiri bagi dirinya. Sebab, bulu mata Paris relatif pendek dan tipis.

“Aku tidak akan keluar rumah tanpa bulu mata palsu. Produk ini adalah keajaiban,” pekiknya.

Selanjutnya, Paris juga mengaku bahwa saat sedang tidak bekerja, dia memilih untuk sama sekali tidak mengenakan riasan wajah. Tujuannya agar memberi waktu pada kulit supaya lebih leluasa menyerap oksigen dan bernapas. (Cosmopolitan UK/Agustina)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved