Sore Hari, Begal Terjadi di Jalan Daan Mogot 2

Ia ditodong dan diminta menyerahkan dompet, ponsel sekaligus sepeda motor Honda Vario Techno125 miliknya.

Sore Hari, Begal Terjadi di Jalan Daan Mogot 2
Kompas.com
Ilustrasi begal motor. 

WARTA KOTA, TANJUNG DUREN - Nasib baik mungkin belum memihak kepada Ridwan Islami (20) pegawai swasta yang menjadi korban pembegalan di Jalan Inspeksi Kali Sekretaris, Grogol, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (13/5) sore.

Pasalnya, dirinya terpaksa harus kehilangan sepeda motor berikut barang berharga miliknya saat hendak pulang oleh empat orang pria tidak dikenal.

Peristiwa tersebut diungkapkan Ridwan bermula saat dirinya berpulang dari kantornya yang bertempat di kawasan Grogol, Jakarta Barat menuju rumahnya yang berada di Tangerang, Banten.

Suasana jalan dikatakannya, terlihat ramai lancar seperti biasanya, akan tetapi tanpa disadarinya sebanyak empat orang pelaku begal yang saling berboncengan dengan sepeda motor membuntuti dirinya.

Benar saja, sesampainya dirinya di Jalan Daan Mogot 2, tepatnya depan Gang Macan pada sekira pukul 16.00 WIB, dirinya kemudian dipepet oleh keempat pelaku dan dihadang hingga dirinya terpaksa menghentikan laju sepeda motor miliknya.

"Pelaku ada empat, dua orang pelaku malang (hadang-red) di depan saya, dua orang dari samping bentak sambil nuduh saya yang nabrak adiknya. Salah satu pelaku tarik jaket saya, minta saya boncengin dia ke rumahnya untuk jadi saksi," jelasnya.

Diakuinya, karena takut, dirinya pun mengikuti kemauan keempat pria tersebut.

Namun sayang, belum berkendara jauh, dirinya ditodong dan diminta menyerahkan dompet, ponsel sekaligus sepeda motor Honda Vario Techno125 miliknya.

Tidak hanya itu, puluhan modem internet milik perusahaan pun ikut raib digasak pelaku.

"Saya diturunin di pinggir jalan, saya nggak bisa apa-apa. Warga di sekitar juga cuma bisa lihat aja, walaupun saya sudah teriakin maling pas mereka kabur. Habis itu, saya langsung dianterin tukang ojek ke Pos Polisi Grogol, harapannya supaya cepat ditangani, ternyata nggak," sesalnya. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved