Anjing Belgian Malinois Ini Hobi Makan Peluru

Benno, anjing berjenis Belgian Malinois berusia 4 tahun, tak berhenti memakan benda keras, seperti mesin pemotong rumput.

Anjing Belgian Malinois Ini Hobi Makan Peluru
ibnlive.in.com
Benno, anjing berjenis Belgian Malinois, yang hobi makan benda keras. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Setelah melahap remote televisi, mesin pemotong rumput, filter gas, dan bra, Benno, anjing berjenis Belgian Malinois berusia 4 tahun, tak berhenti memakan benda keras.

Larry Brassfield dari Mountain Home, Arkansas, Amerika Serikat (AS), mengatakan anjingnya Benno suka memakan apa saja yang ditemuinya. Baru-baru ini tepatnya di bulan April kemarin, Larry mendapati Benno habis memakan peluru.

"Dia bertindak seperti tidak ada yang salah, hingga ia muntah," ujarnya seperti dikutip dari Reuters, Senin (11/5/2015).

Awalnya ia tidak mengetahui apa yang dimakan oleh anjingnya hingga ia menemukan peluru sepanjang tiga inci di dalam genangan air.

Larry kemudian mendapat beberapa peluru kaliber 308 miliknya hilang, dan bergegas membawa Benno ke dokter hewan, di mana berdasarkan hasil pemeriksaan x-ray terdapat sejumlah peluru di dalam perut anjingnya.

"Awalnya saya khawatir peluru itu akan meledak bukannya akan meracuni anjing itu," ujar dokter hewan Dr Sarah Shelton yang merawat Benno.

Ia melanjutkan asam lambung mampu dapat memicu ledakan bubuk mesiu yang ada di dalam peluru.

Setidaknya terdapat 16 butir peluru di dalam perut Benno, dan semuanya berhasil diangkat melalui proses operasi yang berlangsung selama dua jam.

Secara keseluruhan Benno ungkap Shelton memakan 23 butir peluru.

Pascaoperasi ia mengatakan kondisi Benno berada dalam keadaan sangat baik. Reuters.com

Penulis: Samuel Febriyanto
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help