Properti

REI Expo Tawarkan Apartemen di Depok Harga Rp 200 Jutaan

Jika dulu masyarakat tinggal di rumah horizontal atau rumah, sekarang banyak yang memilih untuk tinggal di apartemen.

REI Expo Tawarkan Apartemen di Depok Harga Rp 200 Jutaan
Agustin Setyo Wardani
REI Expo di JCC Senayan berlangsung 2-10 Mei 2015 

WARTA KOTA, SENAYAN - Gaya hidup masyarakat telah mengalami perubahan. Jika dulu masyarakat tinggal di rumah horizontal atau rumah, sekarang banyak yang memilih untuk tinggal di apartemen.

Pengembang pun mulai rajin membangun hunian vertikal tersebut. Tidak hanya di kota Jakarta, kota-kota di sekitar Jakarta pun mulai diincar pengembang menawarkan hunian tipe minimalis itu.

Bahkan, pameran properti REI expo yang digelar di JCC Senayan 2-10 Mei 2015, tampak banyak menampilkan apartemen, salah satunya di wilayah Kota Depok, Jawa Barat.

Apartemen Green Lake View Depok yang dibangun pengembang PT Depok Cipta Sejati bahkan menawarkan harga mulai Rp 225 juta untuk apartemen seluas 20,75 meter persegi.

Angka tersebut, sudah didiskon dari harga sebelumnya yakni Rp 315 juta. Cara pembayarannya pun bisa melalui tunai keras sebanyak 6 kali angsur, tunai bertahap 12, 24, 36, dan 48 kali angsuran.

Sementara, tipe yang termahal dijual seharga Rp 336 juta dengan cara pembayaran tunai keras sebanyak 6 kali angsur Rp 235 juta, tunai bertahap 12 kali angsur sebesar Rp 252 juta, 24 kali angsur sebesar Rp 260 juta, 36 kali angsur sebesar Rp 268 juta, dan 48 kali angsuran sebesar Rp 312 juta.

Staf marketing Green Lake View Depok, Djaya S, menerangkan proyek ini merupakan super blok pertama dengan konsep modern dan alami yang dibangun di atas tanah seluas 13 Ha.

"Pemandangannya pun menakjubkan, di sisi pusat hiburan keluarga dan danau Situ Rawa Kalong seluas 9 Ha," katanya.

Menurutnya, hunian dengan lokasi 1 Km dari pintu Tol Cijago itu merupakan hunian yang baik untuk tempat tinggal dan investasi bagi masyarakat urban yang jenuh dengan kepenatan kota.

Ia juga menyebutkan, wisata dan rekreasi keluarga di sana merupakan yang terbesar di kota Depok karena didukung pusat perbelanjaan, apartemen, perumahan, rukan, club house, condotel dan fishing deck.

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help