Properti

Yuk Beli Rumah di Maja Lebak untuk Investasi

Perumahan garapan PT Ciputra Residence, anak usaha PT Ciputra Development Tbk, Citra Maja Raya menjadi sasaran investor.

Yuk Beli Rumah di Maja Lebak untuk Investasi
Kompas.com
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, MAJA— Perumahan garapan PT Ciputra Residence, anak usaha PT Ciputra Development Tbk, Citra Maja Raya menjadi sasaran investor.

Mereka menganggap, perumahan dengan luas lahan 2.000 hektar ini, sangat menguntungkan dalam beberapa tahun ke depan sebagai instrumen investasi.

Menurut Dea (22), ia sengaja membeli rumah sederhana (RS) seharga Rp 119 juta pada Desember 2014 untuk investasi.

“Karena perumahan ini skala kota mandiri, pasti nanti berkembang. Dengan area seluas ini, harganya masih murah, pasti nanti untung,” kata Dea meninjau rumah contoh Citra Maja Raya di Maja, Lebak, Banten, Kamis (7/5).

Dea mengaku hanya membeli satu unit untuk investasi. Meski untuk investasi, ia belum memiliki rumah dan masih menumpang pada orangtuanya.

Dea menganggap, dirinya masih terlalu muda untuk menempati rumah tersebut sendirian. Namun tidak menutup kemungkinan jika nantinya rumah tersebut selesai pembangunannya, akan ditempatinya.

Tidak hanya Dea, Meri (43) juga melakukan hal yang sama.

“Saya beli rumah ukuran 6x12 tipe real estate (RE) bulan November. Sengaja untuk investasi,” katanya seperti dilansir Kompas.com.

Meri berpendapat, rumah di Citra Maja Raya sesuai untuk investasi karena berada di kawasan perumahan berskala kota mandiri.

Meri membandingkannya dengan perumahan Bumi Serpong Damai (BSD) City. Belasan tahun lalu, kondisi BSD City juga mirip dengan Citra Maja Raya pada saat ini yang minim infrastruktur dan pembangunan.

Halaman
12
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved