Properti

Wika Realty Bidik Proyek Properti Senilai Rp 150 Miliar

Anak perusahaan PT Wijaya Karya, PT Wika Realty, memiliki sederet produk yang dikembangkan tahun ini

WARTA KOTA, PALMERAH - Anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) yang bergerak di sektor properti, PT Wika Realty, memiliki sederet produk yang dikembangkan tahun ini. Produk tersebut antara lain kondotel, perumahan, apartemen, dan resor.

Lokasinya tersebar di Medan, Jadebotabek, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Manado, dan Kendari. Selama pameran properti "REI Expo 2015", Wika Realty mengusung enam proyek barunya dengan target transaksi Rp 150 miliar.

"Untuk transaksi selama pameran, menyesuaikan kondisi saja. Kami belum berani menentukan target tinggi, setidaknya Rp 150 miliar dari seluruh proyek di Indonesia," ujar Penanggung Jawab Pameran Wika Realty, Rizkan Firman kepada Kompas.com, Sabtu (2/5/2015).

Berikut enam proyek baru yang menjadi fokus utama penjualan Wika Realty selama "REI Expo 2015", 2-10 Mei 2015:

1. Tamansari Cyber, Bogor

"Ini residensial di dalam kompleks perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR). Akses masuknya melalui BNR," ujar Rizkan.

Untuk produk ini, Wika Realty memasarkan 150 unit dengan kisaran harga Rp 800 juta. Saat ini, Wika Realty tengah membangun rumah contoh bagi pembeli yang ingin mengetahui produk tersebut.

Seperti namanya, Taman Sari Cyber sengaja diperuntukkan bagi penyuka teknologi dan informasi. Nantinya, penghuni akan mendapatkan akses internet dengan kecepatan 100 Mbps.

2. Tamansari Amarta, Yogyakarta

Produk Wika Realty terbaru di Yogyakarta ini adalah berupa apartemen. Persisnya, berada di Jalan Palagan Km 7. Saat ini, prosesnya tengah menunggu perizinan.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved