Nekat Menyeberang Jalan Tol, Seorang Pria Terluka Parah

Seorang pria bernama Agus Sugarto (26) warga Tambora, Jakarta Barat tertabrak mobil saat menyeberang Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road West (JORRW).

Nekat Menyeberang Jalan Tol, Seorang Pria Terluka Parah
TMC Polda Metro
Imbas penanganan kecelakaan Bus di KM 6, Tol Cawang arah ke Semanggi lalu lintas padat, Jumat (1/5/2015) 

WARTA KOTA, TAMBORA-Seorang pria bernama Agus Sugarto (26) warga Tambora, Jakarta Barat tertabrak mobil saat menyeberang Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road West (JORRW), Sabtu (2/5) malam. Ia terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat tertabrak sebuah mobil yang melintas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Warta Kota dari anggota Satlantas Polres Jakarta Barat pada Minggu (3/5), peristiwa diketahui terjadi saat kondisi Jalan tol lingkar Barat, tepatnya pada ruas tol KM 17 dari arah Angke menuju Pluit dalam kondisi lengang.

Entah bagaimana caranya Agus Sugarto dapat masuk ke dalam lintasan jalan tol. Pria naas yang diperkirakan hendak menyeberang jalan itu akhirnya tertabrak oleh sebuah mobil bernomor polisi B 9543 SCB yang dikendarai Nurwidi.

"Informasi dari anggota yang menangani di TKP (Tempat Kejadian Perkara-red) diinformasikan bahwa di KM 17 Angke arah Jakarta ada orang mabuk nyebrang jalan dan masuk ke Tol (JORRW-red). Korban luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya," jelas salah seorang anggota Satlantas Polres Jakarta Barat yang enggan disebutkan identitasnya, Minggu (3/5).

Hingga kini, penyelidikan terkait kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Jakarta Barat. Sedangkan, perihal kondisi Agus Sugarto masih belum dapat diketahui hingga saat ini.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help