KPK vs Polri

Rumah Novel Baswedan di Kelapa Gading Digeledah Polisi

Rumah penyidik KPK, Novel Baswedan yang beralamat di Komplek BBD, Kelapa Gading digeledah polisi

Rumah Novel Baswedan di Kelapa Gading Digeledah Polisi
Wartakotalive/Junianto Hamonangan
Rumah penyidik KPK, Novel Baswedan yang beralamat di Komplek BBD, Jalan Deposito Blok T No 8 RT 003/RW 010, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (1/5) digeledah oleh aparat berwajib. 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Rumah penyidik KPK, Novel Baswedan yang beralamat di Komplek BBD Jalan Deposito Blok T No 8 RT 003/RW 010, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (1/5/2015) dipenuhi para pewarta.

Menurut informasi yang dihimpun, aparat kepolisian hendak melakukan penggeledahan di rumah Novel. Benar saja, usai salat Jumat sekira pukul 12.50, belasan polisi datang ke tempat tersebut.

Selain menggunakan seragam, tampak juga beberapa anggota yang berpakaian preman. Kedatangan itu tentu saja diabadikan awak media yang sudah datang sejak awal.

Polisi yang tiba langsung masuk ke dalam rumah bertingkat dua tersebut tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sementara itu satu orang petugas provos berjaga-jaga di depan rumah.

Hingga berita ini dtulis, proses penggeledahan yang dilakukan aparat masih berlangsung. Wartawan tidak diperbolehkan ikut masuk ke dalam.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved