Eksekusi Hukuman Mati

Rumah Terpidana Mati di Bekasi Milik Kakak Iparnya

Martin Anderson alias Belo terpidana mati kasus narkoba direncanakan akan disemayamkan di Kampung Kaliabang Poncol

Rumah Terpidana Mati di Bekasi Milik Kakak Iparnya
Wartakotalive.com/Taufik Ismail
Ambulans pembawa jenazah terpidana mati yang baru saja dieksekusi, keluar dari dermaga Wijaya Pura, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (29/4/2015). 

WARTA KOTA, BEKASI - Martin Anderson alias Belo terpidana mati kasus narkoba direncanakan akan disemayamkan di Kampung Kaliabang Poncol Jalan Raya Tanggul Permata No. 78 RT 02/03, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara.

Dari penelusuran Wartakotalive diketahui, rumah tersebut sudah lama tak ditempati.

Selain itu, rumah yang kini menjadi sebuah klinik pengobatan itu adalah milik kakak ipar bernama Bambang Slamet. Rumah tersebut telah ditinggalkan oleh Bambang kurang lebih selama dua tahun.

Ketua RT setempat, Abdul Gofur membenarkan, bahwa salah satu keluarga dari istri terpidana mati itu pernah tinggal dirumah tersebut.

"Dulu memang sempat ditinggali oleh kakak ipar pak Martin bernama Pak Bambang. Tapi, sekitar dua tahun lalu sudah dijual dan kini sudah dijadikan Klinik," kata Abdul Gofur pada Rabu (29/4/2015).

Gofur mengaku, ia hanya mengenal sosok Bambang saja, sedangkan istri dari terpidana mati bernama Melanie ia tidak mengenalinya.

"Saya nggak kenal sama Melanie, tapi saya kenal sama kakaknya, Pak Bambang yang sebelumnya tinggal dirumah ini," ujar dia.

Mengenai kabar rencana pemakaman Martin, diakui Gofur, ia sudah mengetahuinya dari pihak kepolisian. Petugas penegak hukum itu, kata Gofur, telah memberitahunya sejak beberapa hari yang lalu. "Rencananya akan dimakamkan di TPU Perwira di daerah sini," ucap Gofur.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help