Polisi Tidak Tilang Mobil Transformer Raffi Ahmad

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan ‎mengaku tidak menilang mobil Chevrolet Bumblebee Camaro.

Polisi Tidak Tilang Mobil Transformer Raffi Ahmad
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Raffi Ahmad 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan ‎mengaku tidak menilang mobil Chevrolet Bumblebee Camaro.

Mobil berwarna kuning dengan nomor polisi B 17 AFI itu kedapatan menyerobot jalur bus Transjakarta di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015) sore. Diketahui, mobil mewah itu adalah milik artis Raffi Ahmad.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro‎ Jaya, AKBP Hindarsono menuturkan bahwa dirinya tidak mendapatkan laporan terkait penilangan itu.

Menurut Hindarsono, berdasarkan penelusuran kepada aparat dibawahnya, peristiwa penilangan itu tidak pernah terjadi.

"Saya ngga tahu, sudah dicek semua tidak ada yang menilang," kata Hindarsono lewat pesan singkatnya kepada Warta Kota di ‎Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Hal senada juga diutarakan oleh Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Sutimin yang mengatakan aparat di bawahnya tidak pernah melakukan penilangan terhadap mobil milik suami Nagita Slavina itu.

"Anak buah saya tidak nilang, mungkin Gakkum Polda," tutur Sutimin.

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved