Kebakaran

Kantin Bedeng di RS Siloam Lebak Bulus Terbakar

Sebuah kantin di dekat Rumah Sakit Siloam Lebak Bulus, Cilandak, Rabu (29/4) sekitar pukul 09.00 dilalap si jago merah

Kantin Bedeng di RS Siloam Lebak Bulus Terbakar
istimewa
Kebakaran di gedung proyek di kawasan Lebak Bulus, Rabu (29/4/2015) 

WARTA KOTA, CILANDAK - Sebuah kantin di dekat Rumah Sakit Siloam Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (29/4) sekitar pukul 09.00 dilalap si jago merah. Dugaan sementara munculnya api diduga karena hubungan arus pendek dari lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Cilandak, AKP Nur Alam menuturkan bahwa bukan RS Siloam Lebak Bulus yang terbakar. Melainkan, sebuah bedeng yang terbuat dari triplek untuk kantin karyawan. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

"Sudah padam sekarang. Apinya tadi cukup besar, tapi sekarang sudah padam," tuturnya saat dihubungi di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Sebanyak 12 mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Namun, untuk kerugiannya hingga saat ini belum diketahui. Kejadian itu sempat membuat pengunjung dan pasien RS Siloam panik.

Namun, petugas berhasil mengevakuasi sementara para pengunjung dan pasien. Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved