Liga Inggris

Fans Chelsea Sumringah Malam Ini

Fans Chelsea yang menyaksikan tim jagoannya berseteru dengan Arsenal pada Minggu (26/4/2015) tampak sumringah

Fans Chelsea Sumringah Malam Ini
Andika Panduwinata
Nonton bareng Arsenal Vs Chelsea di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang yang digelar Superball dan Warta Kota, Minggu (26/4/2015) malam. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Fans Chelsea yang menyaksikan tim jagoannya berseteru dengan Arsenal pada Minggu (26/4/2015) tampak sumringah pada malam ini. Pasalnya anak asuhan Mourinho itu dapat memaksa The Gunners harus bermain imbang di Stadion Emirates, London, dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

"Hasil seri lawan Arsenal dapat mengunci Chelsea menjadi juara Liga Inggris tahun ini," ujar Eza satu pendukung Chelsea yang ikut serta dalam acara nonton bareng di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang yang digelar Superball dan Warta Kota pada Minggu (26/4/2015) malam.

Hal senada disampaikan juga oleh Oki, menurutnya The Blues dapat meraih gelar juara. "Saya optimis Chelsea juara," ucap pria yang menjadi anggota Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) itu.

Pasukan Roman Abramovic kini mengantongi 77 poin bertengger di posisi puncak klasemen sementara. Sedangkan Arsenal berada di peringkat ketiga dengan raihan 67 poin dari 33 pertandingan. Tim asuhan Arsene Wenger ini sama dengan Manchester City yang unggul selisih gol.

Di atas kertas, Chelsea hanya membutuhkan enam angka lagi untuk juara. The Spesial One dan sang kapten Jhon Terry tak bisa menyembunyikan kegembiraan usai meraih satu poin di kandang Arsenal. (Andika Panduwinata)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved