Properti

Pollux Property Luncurkan Tower Barker Chadstone Cikarang Fase 2

Pollux Properties resmi meluncurkan tower Barker apartemen Chadstone Cikarang melalui acara Global Launch Phase II

Pollux Property Luncurkan Tower Barker Chadstone Cikarang Fase 2
istimewa
Apartemen Chadstone 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Pollux Properties resmi meluncurkan tower Barker Apartemen Chadstone Cikarang melalui acara Global Launch Phase II yang digelar di hotel Ritz Carlton Jakarta – Pacific Place, Sabtu (25/4/2015).

Dihadiri jajaran direksi dan agen partner resmi Pollux, sebelumnya Pollux telah meluncurkan tower Arden Chadstone Cikarang pada akhir 2014. Saat itu, dalam kurun waktu 2 jam, penjualannya telah mencapai angka 100 persen.

Cikarang dipilih sebagai lokasi yang dikembangkan Pollux karena di sana banyak perusahaan multinasional, terutama di kawasan industri Cikarang.

Dengan adanya 4000an perusahaan manufakturer, diyakini Pollux hal ini akan memberikan dampak pada bertambahnya jumlah ekspatriat.

Berdasarkan indikator tersebut Pollux Properties membangun apartemen Chadstone Cikarang, apartemen berkonsep integrated lifestyle living, terdiri dari food & beverages shop houses, shopping mall, apartments, hotels dan serviced-apartment. Lokasinya juga strategis, yakni tepat di pintu keluar tol Cikarang Barat KM 31. Hal ini menjadikan nilai investasinya semakin meningkat.

Fasilitas Chadstone pun dinilai cukup lengkap, meliputi fasilitas olahraga dan rekreasi seperti fitness centre, jogging track, kolam renang tematik, area bermain untuk anak, spa and wellness, serta fasilitas lainnya. Dari segi keamanan, apartemen ini dilengkapi kamera CCTV pada setiap lobby tower.

Menilik suksesnya penjualan unit tower Arden ditambah dengan antusiasme para investor maupun user, Sabtu (25/4) Pollux Properties peluncuran tower Barker Chadstone Cikarang.

Guna memberikan gambaran kepada calon pembelinya, Pollux menyediakan show unitnya yang terdiri dari dua tipe. Tipe pertama, terdiri atas satu kamar tidur berukuran 25 meter persegi.

Sementara, untuk tipe kedua ada dua kamar tidur berukuran 42 meter persegi. Kualitasnya pun masuk dalam tipe mewah (luxury) dengan desain kamar maupun kamar mandi yang dilengkapi dengan menggunakan sanitary grohe.

Saat ini, pembangunan Chadstone sudah sampai kepada tahap axial test, yaitu bentuk pengujian beban (load test) untuk membuktikan tingkat keamanan terhadap struktur bangunan.

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help