Prostitusi

Dihamili Pacar, Anak Ini Pilih Jadi Pekerja Seks

Seorang pekerja seks anak di Apartemen Kalibata City, ternyata sedang hamil enam bulan.

Dihamili Pacar, Anak Ini Pilih Jadi Pekerja Seks
Wartakotalive/Theo Yonathan SL
Anak-anak berusia dibawah 17 tahun yang dijadikan pekerja seks oleh sindikat prostitusi (memakai masker). Polisi membongkar sindikat ini yang memakai dua unit di Apartemen Kalibata City menjadi tempat tinggal pekerja seks sekaligus tempat berhubungan badan 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Seorang pekerja seks anak di Apartemen Kalibata City, ternyata sedang hamil enam bulan. Dia memilih jadi pekerja seks setelah dihamili pacarnya.

Pekerja seks anak yang sedang hamil itu berinisial SN (16), warga Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Kasus prostitusi anak ini diungkap oleh Polisi dari Unit V Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Reknata) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Operasi dipimpin oleh Kanit V Subdit Reknata, Komisaris Rita Iriana dibawa arahan Kasubdit Reknata, Ajun Komisaris Besar Didi Hayamansyah.

Kanit V Subdit Reknata Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Komisaris Rita Iriana, mengatakan, dari pengakuan SN, dia sebenarnya sudah hamil ketika mulai jadi pekerja seks di Apartemen Kalibata City, sekitar enam bulan lalu.

"Dia tahu yang menghamili dia itu pacarnya. Tapi tak mau saat dimintai pertanggungjawaban," ucap Rita kepada Warta Kota di Apartemen Kalibata City, Sabtu (25/4/2015).

Selain SN, masih lima pekerja seks lain. Dan dari lima pekerja seks itu, masih ada dua lainnya yang berusia dibawah umur, yakni NSP (14) dan MSP (17).

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved