Prostitusi

6 Pekerja Seks di Apartemen Kalibata City dari Keluarga Miskin

Enam pekerja seks anak yang bermarkas di Apartemen Kalibata City, seluruhnya berasal dari keluarga miskin.

6 Pekerja Seks di Apartemen Kalibata City dari Keluarga Miskin
Wartakotalive/Theo Yonathan SL
Anak-anak berusia dibawah 17 tahun yang dijadikan pekerja seks oleh sindikat prostitusi (memakai masker). Polisi membongkar sindikat ini yang memakai dua unit di Apartemen Kalibata City menjadi tempat tinggal pekerja seks sekaligus tempat berhubungan badan 

WARTA KOTA, KALIBATA- Enam pekerja seks anak yang bermarkas di Apartemen Kalibata City, seluruhnya berasal dari keluarga miskin.

Polisi dari Unit V Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Reknata) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya yang mengungkap sindikat ini.

Operasi dipimpin oleh Kanit V Subdit Reknata, Komisaris Rita Iriana dibawa arahan Kasubdit Reknata, Ajun Komisaris Besar Didi Hayamansyah.

Dari enam anak itu, tiga diantaranya berusia dibawah 17 tahun. Mereka antara lain : NSP (14), warga Baladewa, Jakarta Pusat, lalu SN (16), warga Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, dan NSP (17), warga Sasak Panjang, Kabupaten Bogor.

Sedangkan tiga lainnya yang sudah berusia diatas 17 tahun, yakni EM (19), warga Pancoran Barat, Jakarta Selatan. Lalu LED (19), warga Gedebage, Bandung. Dan CL (20), warga Cimanggis, Depok.

"Ini semuanya berasal dari keluarga miskin," ucap Kanit V Subdit Reknata Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Komisaris Rita Iriana.

Bahkan, kata Rita, pekerja seks yang berasal dari Bogor, Bandung, dan Depok sudah menggantungkan hidupnya dari menjadi pekerja seks. "Mereka tak sekolah lagi itu yang dari luar kota itu," ucap Rita kepada Wartakotalive.com di Apartemen Kalibata City, Sabtu (25/4/2015).

Rita mengatakan, pengelola prostitusi anak ini memang menyediakan tempat tinggal di Unit Apartemen Tower Jasmine di Kalibata City. Disitulah tiga anak yang dari luar kota itu tinggal sehari-hari. Selain menyediakan tempat tinggal, pengelola prostitusi anak ini juga menyediakan tempat berhubungan badan di unit Apartemen tower Hebras yang berseberangan denag Tower Jasmine.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved