Akan Dilantik Jadi Wakapolri, Rumah Komjen Budi Gunawan Sepi

Rumah calon Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Budi Gunawan, Rabu (22/4/2015) siang, tampak sepi.

Akan Dilantik Jadi Wakapolri, Rumah Komjen Budi Gunawan Sepi
Wartakotalive.com/Dany Permana
Ilustrasi : Calon Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan saling berpegangan tangan dengan anggota Dewan usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Komisi III DPR RI Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015). 

WARTA KOTA, PANCORAN - Rumah calon Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Budi Gunawan, Rabu (22/4) siang, tampak sepi. Hanya terlihat dua petugas kepolisian yang berjaga di pos jaga depan rumah yang berwarna krem itu.

Rumah BG berada di Jalan Duren Tiga Barat VI ‎nomor 21 RT 05 RW 02, Pancoran, Jakarta Selatan

Tenda-tenda atau bunga-bunga ucapan selamat karena akan dilantik menjadi Wakapolri belum terparkir di halaman atau depan rumah Budi Gunawan.

Rumah itu tampak tertutup pagar sekitar 2 meter. Kediaman BG itu sendiri terletak di dekat pemukiman warga padat penduduk.

Sebelum menuju rumah Budi Gunawan terdapat sebuah empang yang mempunyai luas sekitar 200 meter. Warga tampak tidak mengetahui kalau ada rencana pelantikan Komjen Budi Gunawan menjadi Wakapolri.

Mereka tampak sibuk dan melakukan aktivitasnya masing-masing.

Salah seorang personel kepolisian yang berjaga di depan rumah Komjen Budi Gunawan menuturkan bahwa belum ada persiapan syukuran menjelang pelantikan.

Pria yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengatakan aktifitas di kediaman Budi Gunawan tidak ada yang berbeda dari hari-hari biasanya.

"Ngga ada persiapan apa-apa. Seperti biasa saja disini," kata dia.

Keluarga dari Komjen BG pun, nampaknya masih berada di dalam rumah. Namun, Warta Kota dilarang untuk memasuki rumah tersebut. "Ada kok, cuman memang ngga ada apa-apa," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved