Ini yang Bikin Olivia Jensen Belum Punya Anak

Satu hal yang membuat Olivia tak memiliki anak adalah karena dirinya keranjingan selfie.

Ini yang Bikin Olivia Jensen Belum Punya Anak
Kompas.com
Olivia Jensen. 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Aktris Olivia Jensen Lubis sudah hampir setahun menikah dengan pengusaha bernama Arief Purnama. Sayangnya hingga kini belum juga dikaruniai anak.

Olivia Jensen jika disinggung masalah tersebut tak mau banyak berkomentar. Rupanya selain kesibukannya yang padat, satu hal yang membuat Olivia tak memiliki anak adalah karena dirinya keranjingan selfie.

"Sehari aku bisa 25-30 kali selfie, aku suka ngesave foto-foto juga. Tapi enggak semuanya dishare di media sosial," ucap Olivia saat ditemui di peluncuran BenQ terbaru di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (20/4).

Pemain film Strawberry Surprise ini mengatakan orang yang paling sering diajak selfie adalah Sabrina Lubis Jensen yang merupakan saudara kembarnya.

"Iya kami berdua punya sesuatu yang unik, kembar tapi enggak identik. Makanya aku suka ajak dia selfie," kata pemain Slank Enggak Ada Matinya itu.

Oliv menjelaskan sejauh ini dirinya belum pernah dibully di sosial media karena kerap menampilkan foto selfie di akunnya. "So far enggak masalah, follower aku baik-baik," tuturnya.(Wahyu Tri Laksono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help