Bangun Tidur Olivia Jansen Kerap Selfie

Olivia Jensen kerap melakukan selfie setiap pagi saat bangun tidur dan masih lusuh.

Bangun Tidur Olivia Jansen Kerap Selfie
Wartakotalive/Jepri Ma
Olivia Jansen 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Selfie tampaknya bukan hal yang asing di Indonesia, beberapa tahun belakangan bahkan sudah menjadi tren. Setiap orang melakukan selfie mulai dari bangun tidur hingga kembali tidur.

Selfie bukan cuma masyarakat biasa yang melakukannya, para selebritas pun melakukan selfie. Seperti yang dilakukan Olivia Jensen, dirinya kerap melakukan selfie setiap pagi saat bangun tidur dan lusuh.

"Saya kan kalau bangun tidur masih santai, sukanya ngulet-ngulet dulu, liat sosial media dulu. Terus saya share deh di instagram," ucap Olivia Jensen saat peluncuran handphone Ben Q di Kuningan City, Senin (20/4/2015).

Pemain film Bukan Cinta Biasa itu mengatakan memang menyukai selfie karena sudah menjadi gaya hidup. Apalagi pengikutnya di instagram banyak, makanya dirinya kerap berbagi momen dengan fansnya.

"Selfie bikin momen-momen saya lebih berharga. Saya suka selfie sejak sosmed aktif jadi suka selfie," tuturnya.

Oliv mengatakan setiap orang memiliki angle yang beda untuk melakukan selfie. Tetapi dirinya lebih ke setiap angle karena nantinya akan diedit.

"Saya sih angle mana aja, yang penting diedit perfect itu oke. Saya juga lebih fokus ke wajah ya," katanya. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved