Pilkada Depok

Tahapan Pilkada Depok Dimulai, KPU Buka Pendaftaran PPK dan PPS

Titik mengatakan pendaftaran calon PPK dan PPS dibuka sampai Sabtu (25/4) mendatang.

Tahapan Pilkada Depok Dimulai, KPU Buka Pendaftaran PPK dan PPS
depoknews.com
Titik Nurhayati, Ketua KPU Kota Depok 

WARTA KOTA, DEPOK - Dimulainya tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2015 atau Pilkada Depok 2015, secara resmi sudah dibuka dan dimulai, sejak Minggu (19/4) hari ini.

Hal itu dikatakan Ketua KPU Kota Depok Titik Nurhayati usai melakukan senam sehat bersama unsur Muspida dan perwakilan parpol di Kantor KPU Kota Depok, Minggu pagi.

Menurut Titik dimulainya tahapan Pilkada Depok 2015 ini, ditandai dengan dibukanya pendaftaran untuk perekrutan panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS).

"Dimulainya tahapan Pemilihan Walikota Depok 2015, kami tandai dengan sudah dibukanya pendaftaran untuk PPK dan PPS, sampai tujuh hari ke depan," ujar Titik.

Titik mengatakan pendaftaran calon PPK dan PPS dibuka sampai Sabtu (25/4) mendatang.

Selain itu kata dia senam sehat yang mereka lakukan bersama unsur muspida dan perwakilan parpol diharapkan semakin memperkuat koordinasi yang akan mereka lakukan ke depan, bahwa mereka kini sudah mulai melakukan tahapan Pilkada Depok 2015.

"Senam juga sebagai simbol agar dalam Pilkada persaingan dilakukan secara sehat," kata Titik.

Menurutnya senam sehat adalah inisiatif pihaknya agar dimulainya pentahapan Pilkada Depok benar-benar dipahami semua stake holder.

"Sekaligus kami umumkan kalau pendaftaran calon PPK dan PPS sudah dibuka," katanya.

Sementara Komisioner KPU Kota Depok Divisi Logistik Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, Nana Sobarna mengatakan pihaknya akan memperketat sistem perekrutan anggota PPK dan PPS untuk tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved