Pembunuhan

Ini Menit ke Menit Deudeuh Meregang Nyawa Sampai Prio Ditangkap

Usai membunuh Prio meninggalkan kamar kos Empi. Bahkan, malam itu Prio masih sempat berkencan dengan wanita lain di tempat lain.

Ini Menit ke Menit Deudeuh Meregang Nyawa Sampai Prio Ditangkap
twitter
Deudeuh Alfi Sahrin alias Tataa 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE-Usai menangkap Rio Santoso, polisi pun mengungkapkan, masa-masa Deudeuh Alfi Sahrin (26) alias Empi menjelang ajal pada Jumat (10/4/2015) sampai ditemukan jasadnya pada Sabtu (11/4/2015).

JUMAT, 10 APRIL 2015
Pukul 17.00, Deudeuh Alfi Sahrin asyik main game di laptop Macbook Air di kamar kosnya di Jalan Tebet Utara 1 No 5 C RT/RW 07/010, Tebet, Jakarta Selatan.

Pukul 19.30, Muhammad Prio Santoso datang. Mereka pun berkencan.

Pukul 20.00, Prio kehilangan gairah karena Empi mengeluhkan bau badan prio. Mereka cek cok. Prio yang kesal dan sakit hati lalu menghabisi Empi dengan cara mencekiknya.

Pukul 20.15, Prio meninggalkan kamar kos Empi. Bahkan, malam itu Prio masih sempat berkencan dengan wanita lain di tempat kos berbeda.

SABTU, 10 APRIL 2015
Pukul 19.00 Icang, seorang lelaki pesuruh kos curiga Empi tak keluar sejak pagi. Icang lalu meminta agar penjaga kos mengecek kamar.

Mereka kemudian membuka kamar dengan kunci cadangan dan Empi ditemukan tewas dengan kondisi leher terlilit dan mulut tersumpal kaus kaki. Tubuhnya telanjang.

Polisi mengolah TKP dan menemukan berbagai petunjuk, mulai dari buku tamu berisi nama para pelanggan Empi. Lalu kondom berisi cairan sperma, serta sebuah ponsel milik Empi.

Dari data buku tamu polisi mendapati nomor telpon Prio yang merupakan pelanggan terakhir yang menghubungi Empi sebelum tewas.

SELASA, 14 APRIL 2015
Malam hari, dengan melacak sinyal handphone Prio, polisi mengetahui bahwa yang bersangkutan berada di dekat stasiun Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

RABU, 15 APRIL 2015
Pukul 03.00 Rio terdeteksi sedang berada di wilayah Jalan Batu Tapak, Kecamatan Bojong Gede, Bogor.

Pukul 03.30
Rio dibekuk di rumahnya saat sedang tidur bersama istrinya. Istri Prio sedang hamil. Prio sendiri masih memiliki anak berusia 8 tahun.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved