Sini yang Tewas di Dalam Karung Punya Suami

Korban sudah menikah sepuluh tahun lebih, tapi belum punya anak.

Sini yang Tewas di Dalam Karung Punya Suami
Kompas.com
Ilustrasi 

BEKASI, WARTAKOTALIVE-Sini (35), wanita yang ditemukan tewas terbungkus karung di Kali Kampung Muara RT 01 RW 02, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/4) sore ternyata tidak hamil, bahkan belum pernah punya anak.

Hal itu diketahui penyidik dari hasil otopsi jasad korban oleh tim medis RS Polri Soekanto, Kramatjati, Jakarta Timur. "Hasil otopsi jasad korban menunjukkan bahwa korban belum pernah punya anak," kata Kanit Reskrim Polsekta Sukatani, Iptu Suwarto, menjawab Warta Kota, Minggu (12/4).

Hasil otopsi itu, imbuh Iptu Suwarto, juga menunjukkan bahwa korban tidak sedang dalam kondisi mengandung janin.

Di tubuh korban juga tidak terdapat luka bekas terkena benda tajam.

"Di tubuh korban tidak ada luka senjata tajam, luka lebam sih ada, penyebab kematian korban yang pasti karena lehernya dijerat," sambung Iptu Suwarto.

Hasil otopsi itu cocok dengan keterangan keluarga korban yang menyebutkan bahwa warga Kampung Kranji RT1/6, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi ini benar belum pernah memiliki anak.

"Korban sudah menikah sepuluh tahun lebih, dia punya suami, tapi belum punya anak. Kalau dilihat dari KTP-nya, korban sekarang usianya sekitar 35 tahun," terang Iptu Suwarto.

Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan mayat seorang wanita di Kali Kampung Muara RT1/2, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kamis (9/4) sekitar pukul 17.00 membuat geger warga setempat.

Di dalam karung plastik warna putih itu teronggok sesosok mayat wanita tanpa busana dengan bekas jeratan di lehernya. Tidak ditemukan identitas yang melekat di tubuh korban atau tertinggal di dalam karung.

Penyidik meyakini mayat tersebut merupakan korban pembunuhan setelah melihat bekas jeratan di leher dan luka lebam di beberapa bagian tubuh korban.

Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved