Perampok Karyawan Fotokopi Dalam Kondisi Mabok Miras

Saat merampok dua karyawan fotokopi di Jalan Raya Parung, para perampok diketahui dalam keadaan mabuk miras

Perampok Karyawan Fotokopi Dalam Kondisi Mabok Miras
Wartakotalive.com/Budi Samlaw Malau
Joko Santoso (31), karyawan SPBU 34.16417 Kebayunan, Tapos, Depok, dirampok saat melintas di Jalan Ciherang Kelurahan Sukatani, Tapos, Depok, Rabu (8/4/2015) sekitar pukul 14.50. 

WARTA KOTA, DEPOK -  Kapolsek Sawangan Komisaris Saderi menuturkan empat perampok bermotor yang menganiaya dua karyawan fotokopi di Jalan Raya Parung-Ciputat tepatnya di Gang Rotan, Bojongsari, Depok, Kamis (9/4/2015) dini hari diketahui dalam keadaan mabuk minuman keras (miras).

Saat kejadian, kata Saderi, keempat perampok yang mengendarai 3 motor itu baru saja pulang nonton dangdut di kawasan Sawangan.

"Mereka hendak pulang ke rumah mereka di Ciputat, Tangsel, karena habis nonton dangdut di Sawangan. Saat itu mereka mabuk miras," kata Saderi kepada Wartakotalive, Kamis malam.

Dalam perjalanan pulang kata Saderi, di ditengah jalan, keempatnya memutuskan merampok saat melihat mobil lost box Grand Max B 9764 SAA yang ditumpangi Andi M Harfal (26) dan Pratama Putra (25) melintas di Jalan Raya Parung-Ciputat yang sepi.

"Mereka lalu mengambil batu dan kayu atau balok yang ada di pinggir jalan. Setelah itu mereka langsung mengejar mobil Grand Max korban dan memepetnya dengan motor mereka," kata Saderi.

Menurut Saderi ke empat pelaku memaksa mobil untuk berhenti. Saat berhenti itulah, satu pelaku langsung memecahkan kaca depan mobil dengan batu.

"Bukan itu aja pelaku juga memalang mobil dengan motor mereka dan menyuruh Andi dan Putra keluar dari mobil. Pelaku menuduh mereka menabrak teman mereka. Tuduhan itu hanya modus mereka saja," kata Saderi.

Saat Andi dan Putra turun dari mobil, kata Saderi, keempatnya menganiaya kedua korban hingga mengalami luka memar dan lebam di wajahnya.

"Setelah itu barang-barang milik korban di gasak pelaku, yakni dua buah HP merek Polytron dan Blackberry serta uang di dompet mereka Rp 30.000," kata Saderi.

Menurut Saderi, saat para pelaku tengah beraksi, kebetulan melintas beberapa anggota Reskrim Polsek Sawangan di lokasi kejadian yang sedang berpatroli.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved