Inacraft

Ada Produk Lulur dan Spa Tradisional di Incraft 2015

Pameran Inacraft 2015 juga menyajikan produk-produk kecantikan dalam negeri.

Ada Produk Lulur dan Spa Tradisional di Incraft 2015
Agustin Setyo Wardani
Beberapa booth Inacraft 2015 di JCC Senayan ramai dikunjungi pecinta kerajinan Indonesia 

WARTA KOTA, SENAYAN - Bukan hanya menampilkan berbagai hasil kerajinan (craft) dan fashion, pameran Inacraft 2015 juga menyajikan produk-produk kecantikan dalam negeri.

Salah satunya produk Spa Bali Tangi. Bali Tangi menyediakan produk-produk lulur, scrub, sabun, minyak pijat, hingga aromatherapy dari bahan rempah-rempah. Rempah yang digunakan seperti jahe, temu kunci, kunyit, kencur, vanili, dan lain-lain.

Harganya pun relatif terjangkau. Sebuah sabun scrub, sabun sereh, dan aneka sabun batangan lainnya dibanderol dengan harga Rp 25.000.

Sementara, bubuk scrub dan lulur juga dihargai Rp 25.000 per kemasannya. Sedangkan untuk minyak pijat ukuran besar dibanderol dengan harga Rp 110.000 dan yang kecil Rp 40.000.

Untuk menambah kecintaan pengunjung, varian aromanya pun bermacam-macam. Mulai dari teh hijau (green tea), coklat, kelapa, lavender, strawberi, kopi, hingga seaweed atau rumput laut.

Salah satu pengunjung, Tari (28), mengaku menggemari produk lulur dan spa buatan dalam negeri. Menurutnya, produk kecantikan dalam negeri aromanya lebih natural dan manfaatnya banyak.

"Saya datang ke Inacraft salah satunya mau membeli produk-produk perawatan kulit, seperti lulur, scrub, food cream, dan lotion. Soalnya wanginya enak," kata Tari saat ditemui Wartakotalive di JCC Senayan, Jakarta Pusat

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help