Pilkada Depok

Rudi Samin Siapkan Rp25 Miliar Yakin Diusung Gerindra

Dengan kesiapan finansial Rp25 miliar sebagai dana politik pencalonan Walikota Depok, Rudi yakin Partai Gerindra mengusung dirinya

Rudi Samin Siapkan Rp25 Miliar Yakin Diusung Gerindra
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Rudi Samin. 

WARTA KOTA, DEPOK - Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Rudi Samin, yang juga menjabat Ketua DPC Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Depok, mengakui dirinya telah bertemu dengan Tim 10 DPC Partai Gerindra Depok untuk membahas seputar pencalonannya sebagai Calon Walikota Depok yang berlaga di Pilkada 2015 mendatang.

"Iya saya sudah bertemu Tim 10 Partai Gerindra Depok. Mereka tanya kesiapan saya terutama kesiapan finansial. Saya katakan sangat siap. Mereka berniat ajukan saya untuk Depok 1 (calon Walikota Depok-Red)," kata Rudi, kepada Warta Kota, Senin (6/4).

Menurut Rudi dengan kesiapan finansial sebesar Rp25 miliar sebagai dana politik, untuk pencalonannya sebagai Walikota Depok, Partai Gerindra hampir pasti mengusung dirinya.

"Saya akan disandingkan dengan Depok 2 atau calon Wakil Walikota dari internal Gerindra Depok. Mereka sedang menggodok siapa yang pas mendampingi saya," kata Rudi.

Ia mengatakan dirinya akan menawarkan perubahan dalam segala bidang di Kota Depok sebagai visi misinya.

Sebab, kata Rudi, banyak pembangunan di Depok saat ini tidak maksimal dan tidak berhasil.

"Saya terpanggil untuk menggubah tatanan yang ada sekarang ini. Selama 8 tahun berjalan kepemimpinan WaliKota sekarang, tidak memuaskan. Contohnya, terminal terpadu saja tidak ada. Alun-alun kota di Depok ini saja tidak ada. Ini aneh," kata Rudi.

Menurut Rudi dari sejumlah kota yang pernah dikunjunginya, hanya Kota Depok ini yang tak punya alun-alun.

"Jadi dimana pembangunan Depok saat ini?" katanya.

Rudi menjelaskan pembangunan di Kota Depok saat ini sangat tidak merata dan hanya terjadi di kawasan Margonda dan Cinere saja.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help