Liga Super Indonesia

RD : Martin Vunk Akan Digantikan Rohit Chand

Gelandang asing Persija Jakarta, Martin Vunk bakal diistirahatkan pada putaran pertama Liga Super Indonesia 2015.

RD : Martin Vunk Akan Digantikan Rohit Chand
Peksi Cahyo/Bolanews
Rohit Chand, bersiap kondisi terburuk. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Gelandang asing Persija Jakarta, Martin Vunk bakal diistirahatkan pada putaran pertama Liga Super Indonesia 2015.

Rencananya, posisi Vunk bakal digantikan Rohit Chand menyusul kuota tiga pemain asing sesuai dengan ketentuan PT Liga Indonesia (LI) selaku operator kompetisi tertinggi tanah air.

Langkah ini diambil kepala pelatih, Rahmad Darmawan mengingat pemain asal Estonia tersebut tak kunjung pulih dari cedera lutut yang dideritanya sejak dua bulan lalu. Alhasil Rohit, pemain berpaspor Nepal itu disiapkan untuk mengisi daftar pemain asing Macan Kemayoran.

RD, sapaan akrab arsitek Persija Jakarta mengatakan, pihak manajemen tengah menyelesaikan transfer pemain asing kepada PT LI. Hal ini bertujuan untuk melengkapi kekuatan skuat Oranye sebelum bertarung menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/4/2015).

"Martin Vunk akan digantikan oleh Rohit Chand pada putaran pertama, ia difokuskan untuk menjalani proses pemulihan cedera dan saat ini masih dalam proses pengajuan ke PT Liga Indonesia," papar RD, Kamis (2/4/2015).

Sementara dua pemain asing lainnya, Alan Aciar dan Yevgeni Kabayev tak memiliki kendala berarti. Keduanya dipastikan dapat memeperkuat tim Ibu Kota dalam mengarungi kompetisi LSI musim ini.

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved