Graduate Band Main Film Bareng Rizal Mantovani

Grup Band pendatang baru, Graduate mengaku senang dilibatkan oleh Rizal Mantovani dalam film horor terbaru

Graduate Band Main Film Bareng Rizal Mantovani
Wahyu Tri Laksono
Band Graduate 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Grup Band pendatang baru, Graduate mengaku senang mendapat pengalaman baru di dunia akting lantaran dilibatkan oleh Rizal Mantovani dalam film horor terbaru garapannya.

"Yang pasti senang dapat pengalaman baru buat kami. Soalnya kami enggak punya basic akting, paling akting pas syuting video klip doang," ujar Graduate band yang diawaki Thoriq (Bassist), Titian (Vokal), Aldy (Drumer), dan Fathur (Gitaris).

Menurut Thoriq, bandnya sebetulnya bukan kali pertama bekerjasama dengan Rizal Mantovani. Mereka sudah kerap bekerja sama dalam penggarapan video klip.

Rizal Mantovani, sutradara

"Apalagi ada beberapa scen yang terinspirasi dari lagu kami. Ada drive mobil-mobil, yang anak muda banget," kata Thoriq di kolong flyover TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Thoriq juga menjelaskan ada satu scene yang bercerita tentang pertemanan. Karena ada satu perbedaan kemudian memutuskan berpisah.

"Nah itu pas sama sountrack yang kami isi yakni lagu judulnya Perbedaan dan ada juga lagu yang memang diciptakan sama musisi Pay, yang berkaitan dengan film ini juga, paling bulan maret atau juni rekaman," tutur band yang terbentuk sejak 2011 waktu kelulusan SD.

Band Graduate, kata Thoriq sudah membuat album sejak 2012 dengan konsep mini album, berisi 5 lagu. Baru mulai promo sejak 2013, mudah-mudahan bulan Juni, Juli atau Agustus sudah kembali merilis album.

"Doakan saja, kan lagi sibuk syuting film ini juga. Mudah-mudahan enggak ngaret rilis albumnya," kata Thoriq.

Menurut sang sutradara Rizal Mantovani, diajaknya Graduate band lantaran cerita film horor ini bercerita tentang anak-anak muda yang kehilangan arah. Nah, berhubung band ini masih digawangi anak muda sesuai dengan jalan ceritanya.

"Sesuai lah kan memang inti ceritanya tentang anak-anak muda. Terus cemistry kami udah klop banget karena udah 4 kali buat video klip, kenapa enggak saya eksplore saja," ujar Rizal di lokasi yang sama. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help