Didier Deschamps Puji Skuat Perancis Usai Kalahkan Denmark 2-0

Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps, memuji penampilan para pemainnya saat mengalahkan Denmark 2-0.

Didier Deschamps Puji Skuat Perancis Usai Kalahkan Denmark 2-0
AFP/Kompas.com
Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps, memuji penampilan para pemainnya saat mengalahkan Denmark 2-0 pada laga uji coba di Stade Geoffroy-Guichard, Minggu (29/3/2015).

Kemenangan Perancis ditentukan oleh torehan Alexandre Lacazette pada menit ke-17 dan Olivier Giroud (38'). Ini adalah laga uji coba kedua Perancis pada jeda internasional setelah mereka kalah 1-3 dari Brasil di Paris, Kamis (26/3/2015).

"Kami bermain lebih baik pada paruh pertama. Irama permainan kemudian menurun (pada babak kedua). Akan tetapi, ini wajar mengingat banyaknya pergantian pemain," ungkap Deschamps seusai pertandingan.

"Ada beberapa pemain inti yang diganti. Mereka sekarang harus fokus terhadap liga domestik dan turnamen Eropa," tambahnya.

Lacazette mencetak gol perdana bersama skuad senior Perancis. Penyerang Lyon berusia 23 tahun itu sebelumnya melakoni laga debut ketika Perancis mengalahkan Uruguay pada 5 Juni 2013.

"Gol (Lacazette) sedikit tidak biasa, tetapi saya menilainya sama dengan gol-gol lain yang tercipta. Hal ini membuat saya puas. Saya senang mendapatkan tepuk tangan seusai pertandingan," kata Deschamps. (Ary Wibowo)

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help