Ciputra Gelontorkan Rp 300 Miliar untuk EcoPlaza

Mal diperkirakan sudah bisa beroperasi kurang lebih setahun kedepan.

Ciputra Gelontorkan Rp 300 Miliar untuk EcoPlaza
Warta Kota/Banu Adikara
Ground breaking EcoPlaza Citra Raya, Senin (30/3). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Penembang properti PT Ciputra Residence menggelontorkan dana sebesar ratusan juta rupiah untuk pembangunan mal EcoPlaza. Mal diperkirakan sudah bisa beroperasi kurang lebih setahun kedepan.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, PT Ciputra Residence tengah membangun sebuah pusat perbelanjaan di kawasan perumahan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang bernama EcoPlaza.

Direktur PT Ciputra Residence, Agussurja Widjaya pada Senin (29/3) mengatakan, pihaknya menggelontorkan dana sebesar investasi Rp 300 miliar untuk pembangunan EcoPlaza.

"Jumlah tersebut untuk penyediaan bidang lahan dan pembangunan fisik EcoPlaza. Pembangunannya juga kami kebut," ujar Agussurja.

Agussurja mengatakan, jika tidak menemui halangan, maka mal diatas tanah seluas 2,5 hektar ini akan selesai dibangun dalam kurun waktu 14 bulan.

"Mei 2016 kami berharap mal ini sudah bisa beroperasi. Selanjutnya, kami akan bangun lagi distrik belanja dan bisnis untuk menunjang keberadaan EcoPlaza ini," kata Agussurja. (Banu Adikara)

Penulis: Banu Adikara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help