One Direction

Keluarnya Zayn Malik dari One Direction Jadi Trending Topic

Kepergian Zayn Malik dari boyband One Direction, menjadi trending topic di media sosial Twitter, Kamis (26/3/2015) pagi.

Keluarnya Zayn Malik dari One Direction Jadi Trending Topic
Twitter
Trending topic #AlwaysInOurHeartsZaynMalik di Twitter pada Kamis (26/3/2015) pagi. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Kepergian Zayn Malik dari boyband One Direction, menjadi trending topic di media sosial Twitter, Kamis (26/3/2015) pagi.

Dengan tagar #AlwaysInOurHeartsZaynMalik para netizen menanggapi keluarnya Zayn dari band yang membesarkan namanya sejak lima tahun lalu itu.

Pemilik akun @SuperMelvin3 berkomentar, "We should always think positive and say thank you to @zaynmalik for what he have done for his fans like us!" (Kita seharusnya berpikir positif dan mengucapkan terima kasih kepada @zaynmalik atas apa yang ia pernah lakukan kepada kita fasnya).

Lain lagi ungkapan pemilik akun @missJanePauline atas hengkangnya Zayn Malik. Ia mengatakan, "I just got stabbed a million times in the heart" (Saya seperti ditikam jutaan kali tepat di hati saya)"

Sementara penggemar lainnya, @AriRS_13 mengungkapkan, "We don't need a fifth album. We need The fifth member back." (Kami tidak butuh album kelima, kami butuh anggota kelima kembali ke band).

Seperti diberitakan Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction dengan alasan ingin bisa lebih menikmati hidup di usianya yang ke-22 tanpa sorotan media massa.

Tanda-tanda hengkangnya Zayn terlihat sejak ia meninggalkan keempat rekannya yang melakukan tur ke Asia. Menurut manajemennya, Zayn pulang duluan ke Inggris untuk memulihkan stresnya.

Ternyata kepergian Zayn menjadi pertanda bahwa ia resmi hengkang dari band yang digagas Simon Cowell di tahun 2010 ini.

Penulis: Lucky Oktaviano
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved