Jalan Rusak

Ada Lubang di Jalan Boulevard Barat, Imbas Arus Lalin Macet

Arus lalu lintas di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terpantau macet hingga satu kilometer lebih, Selasa (24/3).

Ada Lubang di Jalan Boulevard Barat, Imbas Arus Lalin Macet
Panji Baskhara Ramadhan
Pengendara mobil dan motor berupaya menghindari jalan berlubang yang tergenang air dan lumpur di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (24/3). 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Arus lalu lintas di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terpantau macet hingga satu kilometer lebih, Selasa (24/3). Hal ini diakibatkan para pengendara motor dan mobil berupaya menghindari jalan berlubang yang hampir memakan setengah jalan itu.

Hasil pengamatan Warta Kota, nampak ratusan pengendara yang melintas berupaya menghindar jalan berlubang, ditengah kemacetan. Lubang yang memiliki lebar sekitar tiga meter, dengan kedalaman sekitar 10-15 sentimeter lebih.

Tak hanya itu, adanya lubang tersebut sepanjang hampir 1,5 meter lebih ini, juga membuat pengendara kesulitan melintas. Suasana di jalan tersebut nampak padat akan kendaraan.

Padatnya kendaraan ditambah adanya jalan berlubang, membuat para pengendara yang mengarah ke Kawasan Sunter, lebih memilih melintas di tengah jalan. Ada juga beberapa pengendara yang nekat melintas di lubang yang tergenang air dan lumpur tersebut.

Kondisi yang sama juga terjadi di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara. Di jalan itu terlihat bergelombang, banyak kerikil dan berlubang. Hal ini juga membuat para pengendara melajukan kendaraannya cukup lambang. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved