Kecelakaan Lalu Lintas

Sopir Truk Maut Masih Misterius

Anggota sudah mencari sopir sampai ke daerah Banten, tapi belum ditemukan. Kita terus berusaha mengejar yang bersangkutan,

Sopir Truk Maut Masih Misterius
Warta Kota/Soewidia Henaldi
Truk tronton B 9001 HQ inilah yang terlibat kecelakaan maut di Jalur Puncak di Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (11/3/2015) malam. Setelah kejadian, sopir melarikan diri. 

WARTA KOTA, BOGOR - Lima hari setelah kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, KM 81,Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, yang menewaskan dua orang dan tujuh orang lainnya luka-luka, SA (40) sopir truk tronton masih misterius.

Petugas gabungan Satuan Lalu Lintas dan Satuan Reskrim Polres Bogor sudah melakukan pencarian hingga ke rumah SA didaerah Banten, tapi masih nihil.

"Anggota sudah mencari sopir sampai ke daerah Banten, tapi belum ditemukan. Kita terus berusaha mengejar yang bersangkutan," ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priaji saat dikonfirmasi Wartakotalive, Senin (16/3).

Bramastyo mengatakan, hingga saat ini sudah enam saksi dimintai keterangan, salah satunya kondektur truk tronton."Saksi lainnya, sopir truk fuso, sopir pick up, pengendara sedan lancer dan warga," katanya.

Sementara itu, Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka) Ipda Asep Saepudin menambahkan, kondektur truk tronton yang sudah diperiksa bernama Isnaeni (37)."Statusnya masih sebagai saksi," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tabrakan beruntun terjadi di Jalur Puncak, tepatnya di Desa Citeko Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (11/3) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Dalam kejadian itu truk tronton nopol B 9001 HQ yang mengangkut blok besi lolos rem menabrak empat mobil dan tujuh motor serta bangunan ruko. Dua orang tewas dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved