Tinju

Mayweather Klaim Pacquiao Cemas

Menurut Mayweather, ia bisa melihat kecemasan di mata Pacquiao, saat mereka dipertemukan dalam sebuah konferensi pers, pekan lalu.

Mayweather Klaim Pacquiao Cemas
Warta Kota/AFP
Petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr. 

WARTA KOTA, LAS VEGAS - Petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr menilai Manny Pacquiao dihinggapi kecemasan, jelang pertarungan mereka pada 2 Mei mendatang.

Menurut Mayweather, ia bisa melihat kecemasan di mata Pacquiao, saat mereka dipertemukan dalam sebuah konferensi pers, pekan lalu.

“Saya bisa melihat itu di matanya. Saya bisa membaca bahasa tubuhnya. Dia sangat khawatir,” ujar Mayweather kepada TV Azteca via CBSsports.com.

Atas dasar itu, Mayweather yakin bakal bisa mengalahkan petinju Filipina berjuluk Pac Man tersebut, pada laga yang akan digelar di MGM Grand, Las Vegas, Nevada.

“Dia tidak pernah menghadapi gaya ini sebelumnya. Dia membuat banyak kesalahan, dan saya akan memanfaatkan kesalahan-kesalahan itu,” imbuh Mayweather.

Di sisi lain, Pacquiao mengaku tak gentar melawan Mayweather, yang belum terkalahkan dalam 47 pertarungannya.

“Dia memiliki pertahanan yang baik, tapi saya tidak khawatir tentang itu. Saya bisa dengan mudah mematahkan pertahanan itu.

Pacquiao mengaku lebih khawatir saat hendak melawan Oscar De La Hoya dan Miguel Cotto.

“Dalam hati dan pikiran saya, saya lebih khawatir ketika melawan De La Hoya dan Cotto dibandingkan laga ini. Floyd punya kecepatan tangan tapi pergerakannya tidak lagi cepat. Saya punya pukulan yang cepat dan pergerakan yang bagus. Itu keunggulan saya,” tuturnya.

“Saya benar-benar ingin menang. Untuk membuktikan saya ada di sini, Manny Pacquiao, petinju yang bisa mengalahkan yang tidak terkalahkan,” sambung petinju berusia 36 tahun itu. (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved