Wow, Pemkot Moskow Sediakan Layanan Suami Gratis 1 Jam

Pemkot Moskow, Rusia, berencana mengeluarkan program penyewaan suami selama satu jam untuk membantu rumah tangga berpenghasilan rendah.

Wow, Pemkot Moskow Sediakan Layanan Suami Gratis 1 Jam
upi.com
Ilustrasi: layanan suami untuk perbaikan rumah tangga. 

WARTA KOTA, MOSKOW— Pemerintah Kota Moskow, Rusia, berencana mengeluarkan program penyewaan suami selama satu jam untuk membantu rumah tangga berpenghasilan rendah.

Menurut seorang pejabat Departemen Perlindungan Sosial Moskow, Layanan Suami Selama Satu Jam, membantu warga mendapatkan jasa tukang untuk pekerjaan rumah tangga, seperti memperbaiki kran bocor, atau memasang rak. Seperti dikutip dari Upi.com, Kamis (12/3/2015).

Besshtanko mengatakan layanan itu diberikan secara cuma-cuma kepada rumah tangga berpenghasilan rendah. Sementara bagi rumah tangga lainnya untuk menggunakan jasanya dibutuhkan sejumlah biaya.

Layanan itu banyak ditawarkan oleh perusahaan swasta di Rusia. Salah satunya yang ditawarkan oleh Perusahaan Suami untuk Sejam. Dalam promosinya mereka menawarkan pria muda yang kuat dengan ketrampilan pertukangan yang mumpuni sebagai 'suami untuk satu jam'.

"Anda baru saja menghabiskan waktu lama di toko memilih lampu baru yang tepat sesuai dekorasi baru lorong anda... Pria asertif, yang akan menyebut diri sebagai suami anda selama satu jam, dalam perjalanan menuju ke rumah anda," seperti dikutip dalam penawaran pihak perusahaan dalam website mereka.

Layanan itu menurut pihak perusahaan menyasar wanita lajang, namun sering juga digunakan oleh keluarga muda yang kurang memiliki keterampilan teknis dan warga lanjut usia dengan kemampuan terbatas. Upi.com

Penulis: Samuel Febriyanto
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved