Home »

Bogor

Kecelakaan Lalu Lintas

Lokasi Kecelakaan Maut Jadi Tontonan Warga

Arus lalu lintas yang menuju ke Puncak dan sebaliknya mengalami kepadatan karena banyaknya warga yang berkerumun di lokasi kejadian.

Lokasi Kecelakaan Maut Jadi Tontonan Warga
Warta Kota/Soewidia Henaldi
Lokasi kecelakaan maut yang jadi tontonan warga, Kamis (12/3).

WARTA KOTA, BOGOR - Lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor yang menewaskan dua orang dan tujuh lainnya luka-luka hingga siang ini jadi tontonan warga.

Arus lalu lintas yang menuju ke Puncak dan sebaliknya mengalami kepadatan karena banyaknya warga yang berkerumun di lokasi kejadian.

Pantauan Wartakotalive, akibat tabrakan maut menyebabkan 9 ruko rusak akibat ditabrak truk tronton. Bagian canopi, pagar dan rolling door ‎hancur. Bahkan di ruko paling ujung sebagian bangunannya terbakar. Di lokasi kejadian, polisi sudah memasang garis polisi.

Menurut Susan Hagustina (48), warga Cisarua, Kabupaten Bogor mengatakan, mulai dari simpang Taman Safari Indonesia hingga pasar Cisarua selalu terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Tiga tahun lalu, bus Karunia Bhakti lolos rem menabrak pengendara,warung dan pagar vila. Waktu itu korban tewas lebih banyak lagi," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Rawannya jalur tersebut kata Susan, karena kondisinya menurun tajam dan jalannya bergelombang.

"Sering diaspal,tapi terus bergelombang lagi. Mungkin karena kendaraan yang melintas padat," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tabrakan beruntun terjadi di Jalur Puncak, tepatnya di Desa Citeko Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (11/3) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Truk tronton nopol B 9001 HQ yang mengangkut blok besi lolos rem menabrak empat mobil dan tujuh motor serta bangunan ruko. Dua orang tewas dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help