Kunjungan Kerja

Pukul 07.30 Presiden Dijadwalkan Terbang ke Sabang

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Sabang, Provinsi Aceh, Selasa.

Pukul 07.30 Presiden Dijadwalkan Terbang ke Sabang
Tribunnews.com
Ilustrasi : Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Pangkalan Udara (Lanud) Suwondo, Medan, Sumatera Utara, Selasa (27/1/2015). Dalam kunjungan kerjanya ke Sumut, presiden akan meresmikan proyek pembangunan Terminal Multipurpose Pelabuhan Kualatanjung, proyek diversifikasi produk (ingot menjadi billet) dan pengembangan pabrik peleburan alumunium PT Inalum, pencanangan Kawasan Industri Terpadu Kualatanjung-Sei Mangkei, pembangunan Gardu induk Sei Mangkei, pembangunan pabrik minyak goreng di Sei Mangkei serta pencanangan operasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei. 

WARTA KOTA, BANDA ACEH - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Sabang, Provinsi Aceh, Selasa (10/3/2015).

Presiden Jokowi dan rombongan akan bertolak dari Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda Aceh ke Bandara Maimun Saleh, Sabang sekitar jam 07.30 WIB.

Presiden dan rombongan akan menumpang pesawat udara CN295 milik TNI-Angkatan Udara.

Selama di Sabang, Presiden akan meluncurkan logo peringatan 70 tahun HUT Kemerdekaan RI di KM Nol Sabang.

Selain itu, Presiden juga akan meninjau Embung Paya Seunara di Kecamatan Sukakarya Kota Sabang. Presiden juga akan meninjau kawasan Pelabuhan Bebas Sabang. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved