Suara Warga

Customer Service Telkom Ingkar Janji

Harapan untuk bisa berinternet dan mencari informasi harus tertunda dan kami sangat kecewa

Customer Service Telkom Ingkar Janji
Kompas.com
Gedung PT Telkom. 

WARTA KOTA, SEMPER - Sesuai surat dari PT Telkom Indonesia Divisi Regional Yos Sudarso Tanjung Priok, Jakarta Utara tertanggal 4 Februari 2015. Kami telah diterima sebagai pelanggan bernomor 31307093 untuk aplikasi sambungan baru telepon/internet rumah pascabayar di wilayah Plumpang Semper, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Menurut Customer Service (CS) permohonan kami, aplikasi akan tersambung paling lambat 3 hari sejak registrasi, apabila sambungan telepon sudah ada di wilayah kami tinggal. Apabila belum tersedia sarana penunjang telekomunikasi kabel optik, kami dijanjikan menunggu paling lambat 21 hari.

Tunggu tinggal tunggu, ternyata janji CS hanya janji, karena tim surveyor tidak pernah kasih kabar sama sekali. Harapan untuk bisa berinternet dan mencari informasi harus tertunda dan kami sangat kecewa dengan lambannya layanan perusahaan milik BUMN yang katanya nomor wahid di Nusantara ini.

Mengapa pelayanan, sarana dan prasarana di kota besar apalagi ibukota negara ini tidak merata. Apakah kami hanya kaum marginal kota tidak perlu diprioritaskan. Kepada pihak Telkom mohon klarifikasi dan penjelasannya. Terima kasih!

Teti K.I Setiawan,
Rawa Badak Selatan, Plumpang, Semper
Jakarta Utara

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved