KPK Vs Polri

Syahrini Klaim Bapak-bapak Penyidik Rindu Dirinya

Aku tegaskan ya, ini bukan pemeriksaan. Tapi bapak-bapak penyidik itu rindu sama Syahrini, ujar Syahrini

Syahrini Klaim Bapak-bapak Penyidik Rindu Dirinya
Warta Kota/nur ichsan
Syahrini didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Penyanyi kontroversial Syahrini baru saja selesai diperiksa penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terkait kasus Abraham Samad dan Feriyani Lim.

Hanya saja mantan duet Anang Hermansyah tersebut menolak jika hari ini dirinya diperiksa pihak kepolisian. "Aku tegaskan ya, ini bukan pemeriksaan. Tapi bapak-bapak penyidik itu rindu sama Syahrini," ujar Syahrini di Bareskrim Polri, Senin (2/3).

Menurut Syahrini saat di dalam sebelum diperiksa penyidik, dirinya justru diajak foto bareng serta ditanyakan tentang bulu matanya. "Bapak-bapak penyidik tuh bilang, mba Syahrini aduh kok bulu matanya cantik sekali sih," ucap Syahrini sambil melepas kacamatanya.

Pelantun Aku Tak Biasa tersebut mengatakan saat di dalam ruang penyidik tak takut atau grogi. Ia justru tampil percaya diri menggunakan kacamata hitam.

"Aku pake kacamata biar cantik, kalian tulis beritanya juga yang cantik-cantik ya," tutur Syahrini yang mengenakan kemeja putih dan jeans biru ketat.

Syahrini menepati janjinya untuk kooperatif mendatangi Mabes Polri untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus Pemalsuan Abraham Samad dan Feriyani Lim. Setelah berulang kali batal hadir Syahrini akhirnya datang ke Mabes Polri untuk ditanyakan sejauh mana kedekatannya dengan Feriyani Lim. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved