KPK Vs Polri

Syahrini Dicecar 15 Pertanyaan di Bareskrim Polri

Penyanyi Syahrini mendatangi Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi kasus Feriyani Lim-Abraham Samad.

Syahrini Dicecar 15 Pertanyaan di Bareskrim Polri
Kompas.com
Syahrini. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Penyanyi Syahrini mendatangi Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi kasus Feriyani Lim-Abraham Samad. Dalam pemeriksaan tersebut, Syahrini dihujani 15 pertanyaan oleh penyidik.

Menurut Hotman Paris pengacara Syahrini, kliennya tersebut diberikan 15 pertanyaan. Pertanyaan yang diberikan penyidik terkait kedekatan Syahrini dengan Feriyani Lim.

"Ditanya 15 pertanyaan, semuanya terkait foto-foto di akun instagram Feriyani Lim. Penyidik tanya kedekatan Syahrini, soalnya banyak foto-foto Syahrini dengan Feriyani," ucap Hotman Paris di Mabes Polri, Senin (2/3).

Hotman melanjutkan pertanyaan tersebut diantaranya apakah Syahrini berteman dengan Feriyani Lim. Kemudian sejauh mana hubungan kliennya dengan Feriyani. Pasalnya keduanya kerap berfoto di beberapa tempat yang berbeda.

"Syahrini ini hanya berhubungan sebatas penjual dan pembeli pakaian saja. Klien saya tak pernah travelling keluar negri bersama-sama, ketemu di Indonesia saja enggak pernah. Di luar negri itu ketemu secara kebetulan," tutur pengacara nyentrik tersebut.

Hal itu merupakan yang wajar jika seseorang bertemu dengan artis. Kemudian memasang foto-fotonya di akun media sosial.

"Wajar lah kalau ketemu artis kemudian dipasang di media sosial. Terus kelihatan kayak teman dekat. Coba kalian wartawan ketemu artis ngetop kayak Syahrini pasti ngajak foto bareng, dan dipasang di akun media sosial kan ya," tuturnya.

Pengacara yang pernah menjalin kasih dengan Merriam Bellina tersebut mengatakan tak ada pertanyaan tentang kedekatan Syahrini dengan Abraham Samad. Apalagi, Syahrini dianggap menerima aliran dana dari Feriyani Lim.

"Kalau hal-hal tersebut Syahrini terkait, kan penyidik harusnya menanyakan. Tapi toh tadi cuma nanya soal foto thok, enggak ada yang lain," ujarnya. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved