KPK Vs Polri

Syahrini : Aku Ketemu di Las Vegas Itu Enggak Sengaja

Setelah menjalani pemeriksaan selama 2,5 jam di Bareskrim Polri, Penyanyi Syahrini berkomentar banyak terkait kedekatannya dengan Feriyani Lim.

Syahrini : Aku Ketemu di Las Vegas Itu Enggak Sengaja
Warta Kota/nur ichsan
Syahrini didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, saat memberi penjelasan klarifikasi kasus penutupan dan penyegelan Karaoke Princess Syahrini di Kota Tangerang, Kamis (4/9/2014). Syahrini membantah terlibat dalam kasus karaoke tersebut, bahkan pihaknya telah melakukan pemutusan hubungan kerja dengan pihak ketiga yang mengelola karaoke tersebut yaitu PT Heng En Swara Abadi. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Setelah menjalani pemeriksaan selama 2,5 jam di Bareskrim Polri, Penyanyi Syahrini berkomentar banyak terkait kedekatannya dengan Feriyani Lim.

Syahrini mengatakan, ia tak mengenal Feriyani Lim. Feriyani hanyalah pedagang pakaian yang menawarkan pakaian satu koper dan diantarkan ke rumahnya.

"Fransisca itu, jualan baju ke artis-artis. Dia kirim satu koper buat dipilih-pilih. Nah kami enggak pernah ketemu," ucap pelantun Sesuatu di Mabes Polri, Senin (2/3/2015).

Meskipun tak mengenal Feriyani Lim tetapi Syahrini berteman di Blackberry Messenger (BBM). Apalagi Syahrini kerap bertemu secara tak langsung dengan Feriyani Lim di luar negeri.

"Aku enggak kenal, ketemu di luar negeri itu karena dia BBM aku. Setiap ngeliat aku posting di medsos lagi di luar negeri, Fransisca pasti BBM. Sis lagi di luar negeri ya, pasti dia yang tanya begitu," kata Syahrini yang mengaku bertemu di Las Vegas, New York, dan Singapura dengan Feriyani Lim.

Syahrini menjelaskan, pertemuan terakhir dirinya di luar negeri dengan Feriyani Lim terjadi di Las Vegas saat malam tahun baru 2015. Saat itu dirinya, kembali bertemu secara tak sengaja.

"Aku ketemu di Las Vegas itu enggak sengaja, saat itu aku lagi tahun baruan di sana. Terus dia BBM aku, aku ke sana sama temen-temen, ketemu bang Hotman juga di Las Vegas, jadi Memang kebetulan," kata Syahrini.

Feriyani, kata Syahrini, setiap bertemu di luar negeri kerap meminta foto. Kemudian setelah foto, Feriyani Lim selalu memasang di akun Instagramnya.

"Dia selalu minta foto, kemudian dipasang di Instagram. Pasti selalu begitu, mungkin biar dikira dekat sama aku kali ya," ujar Syahrini. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help