KPK Vs Polri

BREAKING NEWS: Syahrini Salah Masuk Ruang Bareskrim

Penyanyi kontroversial Syahrini tiba di Badan Resor Kriminal (Bareskrim) Polri didampingi pengacaranya, Hotman Paris.

BREAKING NEWS: Syahrini Salah Masuk Ruang Bareskrim
Warta Kota/nur ichsan
Syahrini didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, saat memberi penjelasan klarifikasi kasus penutupan dan penyegelan Karaoke Princess Syahrini di Kota Tangerang, Kamis (4/9/2014). Syahrini membantah terlibat dalam kasus karaoke tersebut, bahkan pihaknya telah melakukan pemutusan hubungan kerja dengan pihak ketiga yang mengelola karaoke tersebut yaitu PT Heng En Swara Abadi. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU— Penyanyi kontroversial Syahrini tiba di Badan Resor Kriminal (Bareskrim) Polri didampingi pengacaranya, Hotman Paris. Syahrini tiba sekira pukul 11.30 menaiki mobil Hotman Paris bermerk Bentley dengan nomor polisi B 666 ANE.

Pantauan Warta Kota di lokasi, Senin (2/3/2015), Syahrini datang memakai kemeja putih dan celana jeans biru yang ketat. Setibanya di Bareskrim, Syahrini langsung dikerumuni sejumlah wartawan yang telah menunggunya sejak pagi.

Hanya saja Syahrini enggan menjawab pertanyaan wartawan yang telah menunggu dirinya sejak pagi.

Saat tiba di Mabes Polri, Syahrini yang dikerubuti wartawan salah saat masuk ke pintu Bareskrim. Seharusnya pintu masuk ke Bareskrim berada di sisi kiri, namun karena Syahrini memakai kaca mata coklat dan dikerubungi wartawan dirinya ingin masuk lewat sisi kanan.

"Coba kasih lewat dulu, ini mau lewat, pintu masuknya salah bang. Yaudah kasih lewat dulu Syahrininya," tutur Hotman Paris saat berdialog dengan wartawan. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help